Aksi Donor Darah dan Menikmati Olahan Sirloin dengan Saus Kari dari Hotel Santika Premiere Bintaro

By Raka, Jumat, 20 September 2019 | 17:30 WIB
Aksi Donor Darah dan Menikmati Olahan Sirloin dengan Saus Kari dari Hotel Santika Premiere Bintaro (Hotel Santika Premiere Bintaro)

SajianSedap.com - Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar aksi donor darah.

Tak hanya itu, kita juga bisa dapat menikmati aneka olahan daging sirloin dengan saus kari yang istimewa di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Program rutin Donor Darah dari Santika Premiere Bintaro yang berlangsung setiap 3 bulan ini, selalu dibawakan berbeda dengan tempat lainnya.

Sehingga tak heran dari waktu ke waktu peserta yang hadir semakin bertambah.

Bulan ini acara yang sepenuhnya didukung langsung oleh PMI Tangerang, diselenggarakan pada Kamis, 19 September 2019 lalu.

Baca Juga: Exclusive Interview With Fatmah Bahalwan, On Hybrid Food and Homemade Vs Factory-Made

Selain para staff internal Hotel Santika Premiere Bintaro hadir juga pendonor rutin lainnya dari The Body Shop Indonesia, beberapa rekan media, anggota Koramil & Polsek, Tbk Gramedia dan PT Jaya Real Property.

Kali ini sebanyak 103 pendonor berpatisipasi dan 62 kantong darah telah terkumpul dalam program kesehatan yang diselenggarakan kali ini.

“Terima kasih atas dukungan para pendonor rutin yang setia dengan program ini. Kami yakin kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi yang membutuhkan. Selain baik untuk kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian terhadap sesama serta sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan. Selanjutnya kami akan kembali pada Januari 2020 untuk jadwal kegiatan Donor Darah berikutnya”, ujar Soniya Ana, Public Relations, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Nikmatnya olahan sirloin

Selain program donor darah, para tamu dan masyarakat juga dapat menikmati aneka olahan makanan istimewa dari Hotel Santika Premiere Bintaro.