Mengaku Mampu, Pria Ini Ajak Anak Istri Liburan Ke Eropa tapi Tidur di Jalanan dan Cuma Makan Biskuit demi Penghematan

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 21 September 2019 | 15:45 WIB
Mengaku Mampu, Pria Ini Ajak Anak Istri Liburan Ke Eropa tapi Tidur di Jalanan dan Cuma Makan Biskuit demi Penghematan ()

Mengaku Mampu, Pria Ini Ajak Anak Istri Liburan Ke Eropa tapi Tidur di Jalanan dan Cuma Makan Biskuit demi Penghematan

SajianSedap.com - Cerita seorang pria yang membiarkan sang istri dan bayinya tidur ditaman dan hanya makan biskuit saat liburan ke Eropa sontak menjadi viral dan banyak diperbincangkan publik.

Dalam sebuah posting Twitter yang baru-baru ini menjadi viral, seorang netizen menceritakan sebuah kisah yang telah ia baca di media sosial tentang bagaimana satu keluarga coba berlibur keliling Eropa dengan biaya minimal.

Dilansir TribunSolo.com dari TribunMedan.com, menurut posting berjudul 'Survival Family', penulis asli menggambarkan pengalamannya bepergian ke Italia dengan istri dan bayi kecil mereka.

Baca Juga: Rahasia Dapur Terbongkar! Terungkap Gaji Supir Raffi Ahmad Lebih Besar dari Gubernur, Sri Mulyani Saja Kalah!

Dalam twitnya, pria itu menceritakan bahwa mereka tak hanya berhemat anggaran untuk belanja, tapi juga makan dan hotel.

Mereka meminum air gratis yang ada di pinggir jalan.

Sementara untuk makan, mereka hanya mengandalkan biskuit.

Lebih parah, mereka juga tidak menginap di hotel, dan memilih tidur di jalanan.

“Saya tidak ingin membayar akomodasi karena saya ingin menghemat biaya. Kamar-kamar di hotel berharga hingga 50 Euro (Rp 770 ribu) untuk satu malam. (Kami) bisa tidur di jalanan, juga gratis,” tulisnya.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa selama 4 hari perjalanan mereka di Milan, mereka hanya memesan hotel sekali saja sehingga mereka bisa mandi, mencuci pakaian, dan mengisi kembali persediaan makanan di restoran hotel.

Pria itu juga berterima kasih kepada istri dan bayinya karena tidak terlalu cerewet tentang cara berlibur mereka.

Baca Juga: What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah