Tak Pernah Tersorot Saking Kayanya, Wanita Ini Bongkar Rahasia Dapur Keluarga Reino Barack! Sifat Asli Terungkap

By Virny Apriliyanty, Minggu, 22 September 2019 | 18:45 WIB
Tak Pernah Tersorot Saking Kayanya, Wanita Ini Bongkar Rahasia Dapur Keluarga Reino Barack! Sifat Asli Terungkap (Instagram.com & Tribunnews.com)

Tak Pernah Tersorot Saking Kayanya, Wanita Ini Bongkar Rahasia Dapur Keluarga Reino Barack! Sifat Asli Terungkap

SajianSedap.com - Penyanyi cantik Syahrini akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi pengusaha muda Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.

Meski telah digelar lama, pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perbincangan hangat hingga kini.

Pasalnya, keduanya memilih untuk menjalankan akad nikah secara tertutup di Masjid TokyoCamii, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Dikira Bangkrut Karena Biaya Pengobatan Anak, Nyatanya Denada Punya Rumah Mewah Baru 4 Lantai Sampai Traktir Seafood Raffi & Nagita!

Tak hanya itu, acara ini pun dikabarkan dihadiri sejumlah tokoh penting di Tanah Air, mulai dari Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar hingga pengusaha Rachmat Gobel.

Dari sederet nama besar tersebut, aktris senior Christine Hakim menjadi salah seorang yang beruntung menghadiri momen sakral ini secara langsung.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Kehadiran Christine Hakim sebagai tamu istimewa bukan tanpa alasan, pasalnya ia merupakan teman dekat orang tua Reino Barack, yakni Rosano Barack.

Mengutip Grid.ID, kedekatan aktris 62 tahun dengan keluarga mertua Syahrini tersebut lantaran pernah terlibat sejumlah proyek bersama kakak kandung Reino Barack, yakni Rangga Maya Barack.

"Saya ini teman baik dari mama papanya Reino yang sudah lama, ya udah family friend. Jadi, saya juga kenal Reino sudah lama sekali apalagi kakaknya Reino dulu kan bikin film sama saya, dokumenter tentang Pancasila," ungkap Christine Hakim seperti dilansir Grid.ID pada (11/3/2019).

Baca Juga: For The Soul and For The Belly: Soto Ayam, Indonesia's Chicken 'Soup'

"Maya Barack, produsernya The Raid, terus bikin film Merantau kan Ibu Christine juga terlibat kan main di sana jadi sudah lama kenal Reino," sambungnya.