Bongkar Rahasia Dapur, Andhika Pratama Ternyata Pernah Bikin Sakit Hati Sang Ayah Saat Minta Izin Nikahi Ussy yang Seorang Janda

By Virny Apriliyanty, Jumat, 27 September 2019 | 08:32 WIB
Bongkar Rahasia Dapur, Andhika Pratama Ternyata Pernah Bikin Sakit Hati Sang Ayah Saat Minta Izin Nikahi Ussy yang Seorang Janda (Instagram.com/@sherliesubagyo)

 

Bongkar Rahasia Dapur, Andhika Pratama Ternyata Pernah Bikin Sakit Hati Sang Ayah Saat Minta Izin Nikahi Ussy yang Seorang Janda

SajianSedap.com - Rahasia rumah tangga Ussy Sulistiawaty akhirnya terbongkar. 

Selama ini, publik dibuat penasaran dengan restu orang tua Andhika pada sang menantu, Ussy. 

Pasalnya, Ussy diketahui merupakan seorang janda dengan dua orang anak saat menikah Andhika Pratama. 

Ussy juga 6 tahun lebih tua ketimbang sang suami. 

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Deretan Artis yang Diramal Mbah Mijan Bercerai sampai Maia Estianty Anggap Permintaan Maaf Mulan Jameela Tak Tulus

Makanya, tak heran kalau banyak yang mengatakan pernikahan Ussy dan Andhika ini tak sepenuhnya mendapat restu dari keluarga Andhika. 

Namun, semua hal itu terbantahkan sudah dari tayangan KETIKA MAMA TAU ANDHIKA JATUH CINTA SAMA JANDA ANAK 2, yang diunggah Youtube Ussy Andhika Official. 

Ibunda Andhika, Sherlie Hesti Erawati mengatakan sejak awal selalu membiarkan sang putra memilih sendiri jalan hidupnya, termasuk pasangan. 

Ussy Sulistiawaty, Mertua dan Andhika Pratama

Namun, saat Andhika meminta restu, Sherlie hanya memberikan pesan-pesan dan wejangan. 

"Udah dipikir? Matang mikirnya?", tanya Sherlie waktu itu. 

Sherlie juga ingin Andhika mempertimbangkan tantangan-tantangan yang akan dihadapi pasangan ini kedepannya. 

Baca Juga: Digoda Ojol Saat Order Makanan Online, Vanessa Angel Langsung Ngegas 'Songong Lu Bumbu Somay'

"Banyak tantangan yang bakal kalian hadapi. Dari dua sisi, dari sisi Ussy terhadap kamu. Dan dari sisi kamu dan keluarga kita terhadap keluarganya Ussy", kata Sherlie kepada Andhika. 

"Mama sudah bilang, dari sisi kubu Ussy, kamu pasti dipikir akan dompleng ketenaran. Kamu bukan siapa-siapa, kamu masih baru, sedangkan Ussy sudah punya nama. Itu kamu harus siap", tambah Sherlie lagi.