Sudah Cantik Tapi Memilih Operasi karena Tak Percaya Diri, Efek Samping Sedot Lemak yang Dilakukan Salmafina Sunan Jadi Sorotan!

By Siti Afifah, Senin, 30 September 2019 | 17:45 WIB
Salmafina Sunan (Instagram Salmafina)

Sudah Cantik Tapi Memilih Operasi karena Tak Percaya Diri, Efek Samping Sedot Lemak yang Dilakukan Salmafina Sunan Jadi Sorotan!

SajianSedap.com - Meski sudah terlihat cantik, namun Salmafina Sunan mengaku tak percaya diri dengan penampilannya.

Untuk menunjang rasa percaya dirinya, ia pun melakukan sedot lemak beberapa waktu lalu di sebuah klinik kecantikan, yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Diberitakan Tribunnews.com, Salmafina sempat disebut melakukan sedot lemak untuk kembali menarik perhatian lawan jenisnya.

Karena saat ini status putri pengacara kondang Salmafina Sunan memang berstatus sebagai janda. Namun, Salmafina Sunan mengelak.

Sedot lemak yang dilakukannya murni karena berat badannya yang berlebih dan selain itu, faktor kesehatan menjadi alasannya.

Baca Juga: Thousand-Layer Cake Recipe, Layers of History With Single Supreme Taste

"Kalau dibilang nggak pede, memang iya. Karena kebetulan lifestyle nya beda banget."

"Sekarang aku lagi banyak kerjaan, jadi nggak bisa jaga makanan, sama berolahraga."

"Dari sebulan yang lalu berat badan aku sudah naik 6 kilogram"

"Kebetulan karena lagi mau ada photoshoot juga,"ungkap Salmafina saat ingin melakukan perawatan sedot lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Salmafina Sunan

Salmafina Sunan perlu melakukan sedot lemak di beberapa titik yaitu bagian lengan dan bagian yang terlihat gemuk.

Baca Juga: 3 Hari Tidak Bisa Bangun Setelah Anaknya Dilecehkan, Ibunda Bebby Fey Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ruang Makannya Saja Semewah Ini

Itu semua dilakukannya karena memang juga untuk menjaga penampilan dan kesehatan.

"Penampilan penting ya, karena aku mikirnya sekarang kan belum punya anak, akan hamil, nanti berat badan aku mau berapa,"

"Nanti sesudah lahiran mau berapa kilo. Jadi aku benar-benar konsen banget sama bentuk tubuh," terang Salmafina Sunan usai melakukan konsultasi dan pemeriksaan kala itu.

Setelah melakukan sedot lemak, Salmafina terlihat mengunggah sejumlah foto di Instagram.