Fakta Rumah Tangga Pak Tarno dengan Tiga Orang Istrinya! Ada yang Pramugari Cantik sampai Terciduk Makan Bareng Pacar Baru

By Virny Apriliyanty, Rabu, 2 Oktober 2019 | 11:10 WIB
Fakta Rumah Tangga Pak Tarno dengan Tiga Orang Istrinya! Ada yang Pramugari Cantik sampai Terciduk Makan Bareng Pacar Baru (Tribunnews.com)

Fakta Rumah Tangga Pak Tarno dengan Tiga Orang Istrinya! Ada yang Pramugari Cantik sampai Terciduk Makan Bareng Pacar Baru

SajianSedap.com - Sutarno alias Pak Tarno (66), sang master sulap tradisional Indonesia yang dikabarkan sudah memiliki dua orang istri, disebutkan menikah lagi.

Pernikahan ketiga Pak Tarno diduga dilakukan secara siri.

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro (2013) ini menikahi siri perempuan yang sempat diakuinya sebagai teman dekat.

Baca Juga: Marco Padang At The Pacific Place: The Next Level of Traditionally Sophisticated Padang Restaurant

Kabar pernikahan ketiga Pak Tarno tersebut semakin kuat setelah muncul sejumlah foto yang menggambarkan bahwa pria kelahiran Losari, Brebes, Jawa Tengah, 6 September 1950, itu diduga sedang mengucapkan ijab kabulnya di depan penghulu.

Saat mengucap janji sehidup-semati bersama itu, Pak Tarno duduk bersama mempelai perempuan.

Seperti dua istri pertamanya, Pak Tarno tidak mengungkapkan identitas istri ketiganya.

Foto-foto pernikahan siri Pak Tarno tersebut beredar melalui pesan aplikasi smartphone dan diterima Warta Kota, Selasa (25/10) malam.

Selain Pak Tarno dan istri barunya, di foto-foto tadi juga terlihat jelas dua saksi ijab kabul, yakni seorang perempuan dan laki-laki.

Pak Tarno yang mengenakan jas hitam bersama istrinya itu duduk berdampingan dibawah satu kerudung putih diatas kepala mereka.

Wajah Pak Tarno terlihat sumringah.

Pernikahan Ketiga Pak Tarno

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Kesalahan Luna Maya Saat Bersama Ariel Sampai Dul Bongkar Kesombongan Ahmad Dhani Pada Maia Estianty

Tangan pesulap yang sering mengucap kalimat ‘di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok’ itu juga erat saat menjabat penghulu seperti tengah mengucapkan ijab kabul.

Di sampingnya, istri ketiga Pak Tarno tampak mengenakan gaun cokelat muda.

Belum diketahui, dimana foto-foto dugaan pernikahan ketiga Pak Tarno itu diambil.