Bebby Fey Bahas Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Diperlihatkan Saat Nginep dan Makan di Hotel, Melaney Ricardo: 'Baru Ketemu Langsung Begitu?'

By Lena Astari, Rabu, 2 Oktober 2019 | 15:07 WIB
Atta Halilintar dan Bebby Fey (Instagram @attahalilintar/@bebby_fey)

Bebby Fey Bahas Bagian Tubuh Atta Halilintar yang Diperlihatkan Saat Nginep dan Makan di Hotel, Melaney Ricardo: 'Baru Ketemu Langsung Begitu?'

SajianSedap.com - Bebby Fey sempat mengungkap kejadian saat dirinya tengah berduaan dengan Atta Halilintar di kamar hotel.

Dilansir melalui acara Silet RCTI pada Jumat (27/9/2019), Bebby Fey mengaku pertama kali bertemu dengan Atta Halilintar pada Februari tepatnya waktu Valentine.

Bebby menjelaskan, dirinya bertemu dengan Atta di sebuah hotel berinisial A setelah sempat melakukan komunikasi via telepon dengan sang YouTuber.

Baca Juga: 3 Hari Tidak Bisa Bangun Setelah Anaknya Dilecehkan, Ibunda Bebby Fey Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ruang Makannya Saja Semewah Ini

Lalu mereka bertemu pada pukul 22.00 WIB.

"Februari, Februari. Dua-duanya saling ingin bertemu. Aku enggak nyalahin dia juga ya sama-sama pengen ketemu dua-duanya," ungkap Bebby Fey dikutip dari channel YouTube RCTI Infotaiment.

Selain itu, Bebby Fey juga mengungkap soal biaya hotel hingga hotel pilihan Atta.

"Yang pesen hotel itu saya, karena dia suruh saya pesen hotel. Saya enggak pernah pesen hotel memang, dia yang transfer."

"Satu malam satu hari. itu di hotel kok, hotelnya juga dekat-dekat tempat dia juga kok dia yang menyarankan hotel itu.