Tutup Usia Setelah Melawan Kanker Hingga Tubuhnya Kurus, Mendiang Agung Hercules Telah Siapkan Sesuatu Agar Keluarga Tetap Bisa Makan!

By Siti Afifah, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Agung Hercules dan keluarga (Google.com)

Tutup Usia Setelah Melawan Kanker Hingga Tubuhnya Kurus, Mendiang Agung Hercules Telah Siapkan Sesuatu Agar Keluarga Tetap Bisa Makan!

SajianSedap.com - Komedian Agung Hercules telah tutup usia pada Kamis (1/8/2019) lalu pukul 15.56 WIB di Rumah Sakit Dharmain, Jakarta Barat.

Almarhum menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker otak glioblastoma stadium 4 dalam 1 tahun belakangna ini.

Pelantun 'Astuti' itu pertama kali mengumumkan ke publik soal penyakitnya pada Juni 2019.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, rupanya Agung Hercules juga menyampaikan pesan terakhirnya.

Dikutip dari Kompas.com (1/8), istri mendiang Agung Hercules, Mira Rahayu mengungkapkan bagaimana pesan terakhir Agung untuk para penggemarnya.

Baca Juga: Ala Ritus Restaurant: When You Need A Place With The Right Surprise

Pesan itu diungkapkan oleh sahabat Agung, Sinyorita usai melayat jenazah Agung di ruang Instalasi Patologi Anatomi dan Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

"Teh Mira cuma minta sampein, minta maaf buat seluruh pecinta mas Agung di mana pun berada."

"Buat sahabat-sahabat rekan artis juga kalau Mas Agung punya salah mohon dimaafkan," kata Sinyorita sembari mengusap air matanya.

Agung Hercules semasa hidup bersama keluarganya