Bongkar Rahasia Dapur, Tangis Gisel Pecah Kenang Permintaan Gempi yang Ingin Tidur Bareng Mama Papanya, 'Hancur Sekali Hati Aku'

By Virny Apriliyanty, Selasa, 8 Oktober 2019 | 09:36 WIB
Bongkar Rahasia Dapur, Tangis Gisel Pecah Kenang Permintaan Gempi yang Ingin Tidur Bareng Mama Papanya, W'Hancur Sekali Hati Aku' (Instagram.com & Youtube Ussy Andhika)

Bongkar Rahasia Dapur, Tangis Gisel Pecah Kenang Permintaan Gempi yang Ingin Tidur Bareng Mama Papanya, W'Hancur Sekali Hati Aku'

SajianSedap.com - Setelah Gading Marten, kini giliran Gisella Anastasia yang buka-bukaan di Youtube Channel Ussy Andhika Official. 

Gisel mengundang Ussy Sulistiawaty dan Andhika pratama untuk melakukan shooting di rumah yang pernah ditinggali bersama Gading tersebut. 

Ya, sebelum bercerai pada Januari 2019 lalu, Gisel dan Gading memang baru saja pindah ke sebuah rumah baru. 

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Ammar Zoni Kaget dengan Pola Makan Irish Bella Selama Hamil Hingga Istri Dik Doank Kini Jualan Daging

Rumah baru itulah yang kini ditinggali oleh Gisel dan Gempita, putri keduanya. 

Sedangkan, Gading memutuskan untuk kembali ke rumah lama mareka di Andara Residence. 

Perpisahan Gading dan Gisel ini ternyata jadi sebuah hal yang dipertanyakan oleh Gempita, lo. 

Terutama soal kedua orang tuanya yang tidak lagi tidur seranjang. 

Padalah, awalnya Gisel mengaku yakin Gempi akan mengerti kondisi ini lantaran sang putri yang begitu pintar. 

"Waktu itu gegabahnya aku 'Ah kayanya anak aku pinter deh. Pasti bisa dikasih tau, pasti bisa dijelasin, pasti bisa menyesuaikan diri, beradaptasi sama keadaan'", kata Gisel. 

"Waktu itu Mas (Gading) yang memang lebih ke kasian gitu. Akunya waktu itu merasa ya emang kasian tapi pasti ada jalannya gitu, pasti bisa berdiri tegak.", lanjut Gisel lagi. 

Namun, perkiraan Gisel ini ternyata meleset. 

Baca Juga: Ala Ritus Restaurant: When You Need A Place With The Right Surprise