Jakarta Culinary Feastival 2019, Gabungkan Taste, Sip, Learn dan Fun dalam Satu Paket Lengkap

By Raka, Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:28 WIB
Jakarta Culinary Feastival 2019, Gabungkan Taste, Sip, Learn dan Fun dalam Satu Paket Lengkap (Jakarta Culinary Feastival 2019)

SajianSedap.com - Jakarta Culinary Feastival 2019 kembali digelar.

Kali ini, JCF 2019 mengusung tema berbeda namun tetap membuat pengunjung ceria

Melalui 4 pillar JCF 2019 yaitu taste, sip, learn dan fun, Ismaya Live sebagai penyelenggara mengajak foodies menjelajahi dunia kuliner bersama pakar-pakar kuliner ternama dari dalam dan luar negeri.

Semua dipadukan dalam puluhan rangkaian program yang ditampilkan selama 4 hari.

Mulai dari cooking demo, coffee workshop, mixology demo, dessert & pastry demo, Masterclass, kids cooking class, talkshow, hingga Chef's Table experience.

Di edisi keenamnya, JCF kembali mempertemukan foodies dengan beragam sajian makanan dan minuman terfavorit dari 80 brand F&B yang tersebar di 7 area.

Baca Juga: What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah

Dari Restaurant Area, GoFood Festival, Bar, dan Wine Tasting Area di Spoon Tent yang terletak di seberang North Lobby Senayan City, serta Dessert Garden, Coffee Room, dan Market Place di Fork Tent yang berada di seberang South Lobby Senayan City.

Di hari pertama, pengunjung dan bintang-bintang kuliner bertemu di berbagai sesi di antaranya Masterclass membuat saus pasta dari William Gozali, cooking demo food pairing oleh Renatta Moeloek, hingga sesi belajar bahasa isyarat oleh Sunyi House of Coffee and Hope.

Dari restoran Locavore (No.42 Asia's 50 Best Restaurants), chef I Putu Dodik memandu sesi Chef's Table yang diikuti oleh 20 peserta dengan tema "Forgotten Ingredients".