Ashanty Didiagnosa Idap Penyakit 'Autoimun', Ternyata Makanan Sehari-hari ini Ini Harus Dihindari!

By Siti Afifah, Selasa, 8 Oktober 2019 | 19:45 WIB
Anang dan Ashanty (Google.com)

Ashanty Didiagnosa Idap Penyakit 'Autoimun', Ternyata Makanan Ini Harus Dihindari!

SajianSedap.com - Kabar mengejutkan sekaligus tidak enak datang dari keluarga Anang Hermansyah.

Kali ini kabar yang menyenangkan itu datang dari istri Anang Hermansyah yakni Ashanty.

Ashanty mendadak didiagnosa mengidap penyakit autoimun, diketahui penyakit ini sendiri merupakan penyakit ketika sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat.

Hasil diagnosa itu sendiri diungkapkan Ashanty lewat postingan yang baru saja ia bagikan di akun instagram pribadinya, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga: Going Gado-gado! Easy Recipe for Indonesia’s Very Own Salad

Ashanty idap autoimun

Diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Diceritakan Ashanty, awalnya ia hanya berniat mengantarkan Anang untuk melakukan check up kesehatan detail bersama dokter RSPAD yang sudah sangat terkenal yakni Dokter Terawan.

Mendadak Ashanty juga diminta melakukan check up oleh dokter untuk kesehatan.

"Dokter Terawan (RSPAD) .. dari dulu cuma denger namanya.. berkali2 mau kesini ngga jadi2 dan akhirnya hari ini niat mau nganter mas anang QSA (check up detail kepala, jantung dll),"

"Tiba2 disuruh juga check up kesehatan,," tulisnya.

Baca Juga: Masuk Daftar 5 Artis dengan Pendapatan Fantastis, Begini Hunian Nikita Willy, Sampai Ada Ruang Makan Bak di Eropa!

Betapa terkejut Ashanty mendengar diagnosa dokter tentang penyakit yang ia derita.

Meski begitu ia juga merasa lega lantaran semua pertanyaan tentang keluhan sakit yang ia rasakan selama ini akhirnya terjawab.

"Dan ternyata selama ini selalu aku keluhkan ketahuan, kalau ngga karna dokter terawan.. ngga tau selama ini aku sakit apa!!"

"Ngga bisa tidur karna apa! dari dulu sakit kepala karna apa? pelupa banget belakangan, suka cemas, suka stress belakangan, gampang kepikiran!! Diagnosa kaget banget, aku kena "auto immune" (nangis)," lanjut Ashanty.