Sang Kakak Bongkar Rahasia Dapur Pernikahan Dhawiya, Ternyata Sedang Bertengkar sampai Minggat Saat Suaminya Tertangkap

By Tazkiya, Rabu, 9 Oktober 2019 | 19:10 WIB
Suami Dhawiya Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Wirdha Sylvana Ternyata Pernah Peringatkan sang Adik Sebelum Menikah: Keledai Aja Nggak Jatuh ke Lubang yang Sama (instagram/dhawiyazaida)

Sang kakak Bongkar Rahasia Dapur Rumah Tangga Dhawiya, Ternyata Sedang Minggat karena bertengkar Saat Suaminya Tertangkap

Sajiansedap.com - Kajadian buruk terus menimpa keluarga Elvy Sukaesih.

Mulai dari anak perempuannya ditangkap karena kasus narkoba, kemudian anak laki-lakinya menyerang seseorang, dan yang baru saja terjadi menantunya ditangkap karena kasus narkotika.

Belum lagi kabar keretakan rumah tangga Dhawiya Zaida yang dibeberkan oleh Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] At Kopi Goh Leng Cafe, Traditional Coffee Makes A Comeback and Gets Fancy

Dhawiya Zaida tidak ada di rumah saat Muhamamd Basurrah suaminya tertangkap polisi karena kasus narkoba.

Saat itu, putri bungsu Elvy Sukaesih ini ada di rumah kakaknya, Fitria Sukaesih.

Alasannya selama tiga minggu terakhir sebelum penangkapan Muhammad Basurah pasangan suami istri ini terlibat pertengkaran.

“Kata Dhawiya, tiga minggu ini emang sering ribut. Dhawiya gak bisa tidur makanya dia mikir ke rumah Fitria aja buat tidur,” ungkap Fitria Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2019).

Pertengkaran itu pun kerap menyebabkan Muhammad Basurah tidak pulang ke rumahnya termasuk sehari sebelum kejadian penangkapan oleh polisi, Sabtu (5/10/2019) lalu.

“Kata Dhawiya karena sedang sering ribut minggu sebelumnya gak pulang, nah malam sebelumnya juga gak pulang,” ucap Fitria.