Gisel Bongkar Rahasia Dapur Alasan Perceraiannya dengan Gading, Ussy: Makanya Kalau Nikah Sesuaikan Diri

By Refina Jasmine, Jumat, 11 Oktober 2019 | 17:45 WIB
Gisel berderai air mata saat kisahkan momen pemantik ia bisa memilih untuk bercerai dengan Gading Marten (Instagram/ @gadiiing, YouTube/ Ussy Andhika Official)

Gisel Bongkar Rahasia Dapur Alasan Perceraiannya dengan Gading, Ussy: Makanya Kalau Nikah Sesuaikan Diri

SajianSedap.com - Kisah percintaan Gisella Anastasia seperti tak luput dari sorotan publik.

Apalagi, setelah bercerai dengan Gading Marten, dirinya tampak cepat sekali move on dan telah punya pacar baru, Wijaya Saputra (Wijin).

Pengalaman rumah tangga Gisel, dibongkar kembali ketika ibu Gempita itu berbincang dengan pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ogah Minta Maaf Tanggapi Laudya Cynthia Bella yang Makan Hati Sampai Marah & Blokir Nomornya: 'Dia Lagi Sensi Kali!'

Tak hanya itu, Gisel ungkap alasan yang membuat rumah tangga yang dijalani dengan Gading kandas.

Perbincangan itu diunggah di kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Rabu (9/10/2019).

Ingin Kenal Wijin Lebih Dalam

Gisel mulanya bercerita soal hubungannya dengan sang pacar kini, Wijaya Saputra (Wijin).Mulanya, Ussy bertanya soal hubungan Gisel dengan Wijin yang banyak dipojokkan oleh orang.

"Nah ini kan yang semua orang enggak semua tahu ya, kalau yang aku lihat dari komen dari tulisan si jari-jari manis itu, kan semuanya itu sangat menyudutkan Wijin dan Gisel," kata Ussy.

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Sarita Bongkar Hubungannya dengan Ibunda Faisal Harris Hingga Rini S Bon Bon Ternyata Hampir Kehilangan Kaki

"Padahal mungkin di luar itu kan banyak hal positif yang kalian enggak tahu, pasti nanti ada saja komen, ah namanya lagi jatuh cinta gitu pasti ada saja," tambahnya.