Menikah di Disneyland sampai Punya Jet Pribadi, Tak Banyak yang Tahu Pekerjaan Sesungguhnya Suami Sandra Dewi demi Sesuap Nasi

By Virny Apriliyanty, Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:45 WIB
Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Tribunnews.com)

Menikah di Disneyland sampai Punya Jet Pribadi, Belum Banyak yang Tahu Pekerjaan Sesungguhnya Suami Sandra Dewi demi Sesuap Nasi

SajianSedap.com - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis belakangan ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis memberikan hadiah private jet untuk putranya, Raphael Moeis yang masih berusia 1 tahun.

Diketahui, Sandra Dewi melangsungkan pemberkatan nikah dengan Harvey Moeis di Gereja Kathedral, Jakarta pada 8 November 2016 silam.

Baca Juga: Seolah Tepis Isu Bohong Beli Rumah 24 Miliar, Jennifer Dunn Pamer Tiup Kue Ultah di Hunian Mewahnya Ditemani 2 Pria

Bak negeri dongeng, Sandra Dewi menggelar resepsi pernikahannya dengan sangat megah di Tokyo Disneyland pada 14 November 2016 dan disaksikan masyarakat setempat.

Tiga tahun menikah, Sandra Dewi pun kini sudah dikarunai dua anak laki-laki tampan bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Belikan Jet Pribadi untuk Ulang Tahun Anak

Setelah jet pribadi, Harvey Moeis kembali hadiahi Raphael Moeis barang mahal

 

Raphael Moeis, putra pertama Sandra Dewi yang baru berusia satu tahun lebih kini memiliki jet pribadi.

Informasi tersebut diketahui dari posting-an pada akun Instagram @benyaminratu.

Pada Senin (25/3/2019), Benyamin Ratu sekaligus pengelola akun @benyaminratu mengunggah foto bersama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di dalam jet pribadi.

Lewat keterangan fotonya, Benyamin Ratulis menulis kabar jet pribadi untuk Raphael Moeis tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Senin pagi, pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Going Gado-gado! Easy Recipe for Indonesia’s Very Own Salad]