Diceraikan Mantan Raja Malaysia, Eks Miss Moscow Jual Cincin Kawin Rp 3,5 M Karena Tidak Punya Uang Untuk Biaya Bersalin & Makan Anaknya

By Tazkiya, Senin, 14 Oktober 2019 | 10:10 WIB
Diceraikan Mantan Raja Malaysia, Eks Miss Moscow Jual Cincin Kawin Rp 3,5 Karena Tidak Punya Uang Untuk Biaya Bersalin & Makan Anaknya (Google)

Diceraikan Mantan Raja Malaysia, Eks Miss Moscow Jual Cincin Kawin Rp 3,5 M Karena Tidak Punya Uang Untuk Biaya Bersalin & Makan Anaknya

Sajiansedap.com - Seorang Eks Miss Moscow dikabarkan telah diceriakan oleh mantan raja Malaysia dalam keadaan hamil.

Oksana Voevodina, mantan istri eks raja Malaysia, yang juga Sultan Kelantan, Muhammad V mengaku telah menjual cincin kawin yang bernilai 203.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Oksana Voevodina pun menceritakan mengapa Ia sampai harus melakukan hal itu.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Make Room For Mushrooms! Here's How to Store Asian Mushrooms

Dalam wawancara dengan Daily Mail yang diwartakan Rabu (9/10/2019), mantan Miss Moscow 2015 itu akhirnya memutuskan menjual cincin Jacob Arabo miliknya untuk membayar biaya persalinan putranya di sebuah rumah sakit di Swiss.

Bahkan, mantan ratu kecantikan Rusia berusia 27 tahun itu mengatakan, dia menjual cincin itu dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Dia beralasan sangat memerlukan uang untuk membayar tagihan rumah sakit yang sudah membengkak.

"Saya tidak akan mengatakan berapa. Saya telah menjualnya sepertiga harga aslinya."

"Saya menggunakannya untuk membayar biaya persalinan. Jika tidak, saya akan kehilangan bayi saya," ujar wanita yang juga dikenal dengan nama Rihana Oksana Petra itu.