Kontras dengan Sang Istri yang Banjir Air Mata, Senyum Kolonel Hendi saat Jabatannya Dicopot Jadi Sorotan, 'Itu Settingan'

By Raka, Minggu, 13 Oktober 2019 | 15:30 WIB
Kontras dengan Sang Istri yang Banjir Air Mata, Senyum Kolonel Hendi saat Jabatannya Dicopot Jadi Sorotan, 'Itu Settingan' (Tribun Jabar)

Kontras dengan Sang Istri yang Banjir Air Mata, Senyum Kolonel Hendi saat Jabatannya Dicopot Jadi Sorotan, 'Itu Settingan'

SajianSedap.com - Berbeda dengan sang istri yang banjir air mata, senyum Kolonel Hendi saat jabatannya dicopot jadi sorotan.

Banyak warganet yang menilai akan momen tersebut.

Bahkan ada yang menyebut itu hanya settingan.

Akibat cuitan sang istri yang menyebut kejadian penusukan kepada Wiranto hanya settingan, kini Kolonel Hendi harus menerima konsekuensinya.

Setelah dicopot dari jabatan Komandan Dandim Kendari, Kolonel Hendi Suhendi segera menjalani hukuman penjara.

Baca Juga: Where To Stay in Semarang, Hotel Chanti The Quintessential of Javanese Hospitality

Kolonel Hendi Suhendi akan menjalani hukuman penjara selama 14 hari.

Kepala Penerangan Kodam 14 Hasanudin, Kolonel Maskun Nafik, melalui siran langsung KompasTv, mengatakan, hukuman 14 hari adalah hasil sidang disiplin militer di Korem Kendari, Sulawesi Selatan

Dikatakan Maskun Nafik, Kolonel Hendi Suhendi akan ditahan atau dipenjara selama 14 hari ini wilayah Korem Kendari, Sulawesi Selatan.

Sedangkan istri Kolonel Hendi Suhendi Irma Zulkifli Nasution yang memposting postingan negatif akan didorong ke peradilan umum.