Bak Tepis Isu Keretakan Rumah Tangganya, Laudya Bella Pamer Caranya Diperlakukan Mertua saat Makan Bareng

By Tazkiya, Senin, 14 Oktober 2019 | 12:45 WIB
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)

Bak Menepis Isu Keretakan Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Pamer Caranya Diperlakukan saat Makan Bareng Mertua di Meja Makan

Sajiansedap.com - Belakangan ini masih hangat diperbincangkan adanya isu keretakan ruma tangga milik artis cantik, Laudya Cynthia Bella.

Belum lagi hal ini semakin jadi rorotan karena dirinya sempat memblokir nomor Raffi Ahmad menjadikannya bahan pembicaraan di suatu acara.

Kini perlakuan ibu mertua ke Bella menarik perhatian publik, seperti yang dibagikannya melalui insta story instagram miliknya.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Padangnese and Malaysian Rendang, How Do They Differ?

Dugaan bahwa rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang dilanda gonjang-ganjing juga diperkuat dengan sikap Bella pada akhir September 2019 lalu.

Bella diketahui pernah mengunggah foto dengan kata-kata kontroversial, menyiratkan hadirnya seorang pelakor yang mendekati Emran.

Beredar luas di akun gosip, foto tersebut diunggah Bella dalam update Instagram Story jelang akhir September 2019 lalu.

Bella menyebutkan bahwa itu adalah kali terakhir dia bakal memposting foto bersama sang Suami, lantaran ada wanita yang 'menggoda'.

Mbak You sendiri pada 2017 ternyata pernah meramal ada sesuatu yang tak beres dalam biduk pernikahan Bella-Emran.

Dalam terawangannya kala itu, Mbak You menyebut bahwa ada cobaan yang datang di pernikahan Bella-Emran sekitar tahun kedua pernikahan.