Sosok Ini Tegur Raffi Ahmad yang Sering Marahi Istri di Depan Umum, Tangis Nagita Slavina Langsung Pecah bak Telan Pil Pahit dalam Hidupnya

By Virny Apriliyanty, Selasa, 15 Oktober 2019 | 11:10 WIB
Amplop Lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (dok. instagram/raffinagita1717)

Sosok Ini Tegur Raffi Ahmad yang Sering Marahi Istri di Depan Umum, Tangis Nagita Slavina Langsung Pecah bak Telan Pil Pahit dalam Hidupnya

SajianSedap.com - Pesan menohok Irfan Hakim pada Raffi Ahmad yang sering memarahi Nagita Slavina di tempat umum terungkap.

Sebagai teman, presenter Irfan Hakim mengetahui bagaimana perlakuan Raffi Ahmad pada istrinya Nagita Slavina.

Atas sikap Raffi Ahmad pada Nagita Slavina itu pula, Irfan Hakim sambil meneteskan air matanya 'memarahi' ayah satu anak itu.

Baca Juga: Kontras dengan Adiknya, Kakak Kandung Uje Ternyata Penuh Kontroversi! Lakukan Poligami tapi Hanya Beri Istri Uang Makan 3 Kali Setahun

Hal itu terjadi saat Irfan Hakim mengajak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkolaborasi di kanal Youtube miliknya yakni De Hakims.

 

Melansir video Youtube Irfan tersebut, mulanya, Irfan Hakim membela Nagita Slavina yang dianggap sering dimarahi Raffi Ahmad.

"Suka itu juga Pak Ustaz marahin istrinya depan orang," kata Irfan Hakim, Selasa (15/10/2019).

"Sama saya suka bingung," imbuhnya.

Sedangkan, Nagita Slavina yang mendengar itu membenarkan pernyataan Irfan Hakim.

Sedangkan, Raffi Ahmad tak membantah dan justru terlihat sedih.

Lalu, Ustaz Dhanu memberikan sedikit nasihat bagi Raffi Ahmad bahwa seorang lelaki harus bisa menghormati, istri, ibu hingga saudara perempuannya.

Raffi Ahmad diperingatkan agar jangan tidak memaksakan kehendaknya pada orang lain.

"Kalo Dik Raffi sudah diberi kenikmatan oleh Allah SWT kan enggak harus langsung semua orang harus ngerti kita maksudnya, jadi dengan istri itu harus baik, hormat," jelas Ustaz Dhanu.

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Nasib Artis Berubah Drastis Setelah Hamil Anak Tommy Soeharto Hingga Kehidupan Gaston Sekarang