Sering Posting Foto Dinner sampai Kemesraan dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Ungkap Alasan Main Instagram 'Pamer Dikit Boleh Lah'

By Virny Apriliyanty, Selasa, 15 Oktober 2019 | 16:45 WIB
11 Tahun Lalu Bersimpuh di Depan Jasad Soeharto, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Malah Diusir Keluarga Cendana (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Sering Posting Foto Dinner sampai Kemesraan dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Ungkap Alasan Main Instagram 'Pamer Dikit Boleh Lah'

SajianSedap.com - Keputusan Mayangsari bermain instagram sebenarnya cukup menghebohkan publik. 

Bagaimana mungkin, Mayangsari yang begitu tertutup tentang kehidupan pribadinya akhirnya berani memamerkan foto mesra bareng anak dan suami.

Apalagi, Mayang diketahui tidak punya sosial media sebelumnya seperti facebook sampai twitter. 

Namum, hingga saat ini, Mayangsari masih membatasi komentar di instagramnya.

Baca Juga: Istri Sahnya Kini Dagang Bakso Setelah Tak Mau Dimadu dengan Umi Pipik, Sunnu Mata Justru Punya Usaha yang Membuatnya Kaya 7 Turunan!

Ia nampaknya tak ingin meladeni cibiran masyarakat yang pasti membanjiri kolom komentarnya. 

Nah, Mayangsari akhirnya mengungkapkan alasannya yang akhirnya membuat akun instagram dengan nama @mayangsaritrihatmodjoreal.

Bahkan, penyanyi yang juga sahabat Mayangsari, Ussy Sulistiawati mengatakan, istri Bambang Trihatmodjo itu terlambat membuat akun instagram.

"Lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali. Ha-ha-ha," ujar Mayangsari seraya tertawa dalam video yang diunggah akun YouTube Ussy Andhika Official seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/9/2019).

Menurut dia, teman-temannya sesama selebritas yang mendorongnya membuat akun media sosial, seperti Krisdayanti dan Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistiawaty Samakan Bambang Trihatmodjo dengan Andhika Pratama, Mayangsari Malah Tertawa Ngakak

Bahkan, lanjut dia, teman-temannya sampai menawarkan diri untuk membuatkan Mayangsari akun Instagram.

"Aku pernah ya cerita ketemu sama Indra Herlambang, ngobrol di pesawat ketemu gitu. (Indra tanya), 'kenapa sih (Mayangsari) enggak pakai Instagram? Enggak, aku enggak interested, karena aku pikir Instagram itu untuk apa sih? Ajang pamer doang kok sebenarnya, like or dislike that's the truth," kata Mayangsari menirukan percakapannya dengan Indra Herlambang.

Baca Juga: Exclusive Interview With Fatmah Bahalwan, On Hybrid Food and Homemade Vs Factory-Made