Jusuf Kalla Akui Pendapatan Istrinya Lebih Besar Hingga Tak Pernah Beri Uang Belanja, Terungkap Ini Bisnis yang Jadi Pabrik Uang Mufidah Kalla

By Refina Jasmine, Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:31 WIB
Mufidah, istri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, menceritakan bahwa sang Suami tak pernah mengucapkan kata 'I love you'. (Kompas.com/Kristian Erdianto)

Jusuf Kalla Akui Pendapatan Istrinya Lebih Besar Hingga Tak Pernah Beri Uang Belanja, Terungkap Bisnis yang Jadi Pabrik Uang Mufidah Kalla

SajianSedap.com - Waktu berjalan begitu cepat hingga tak terasa 5 tahun sudah Jusuf Kalla menjabat sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pada 20 Oktober 2019, posisi JK akan digantikan oleh K.H. Ma'ruf Amin, yang akan meneruskan dan menjabat sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Tentu tak mudah menjalankan tugas besar seperti itu.

Baca Juga: Hati-hati Konsumsi Makanan Panas! Pria Ini Tak Bisa Bernafas hingga Meninggal Dunia Setelah Makan Kue yang Baru Matang

Banyak sekali tanggung jawab dan beban yang dipikul.

Bukan pertama kalinya menjadi Wapres, JK pun memiliki suka-duka tersendiri selama menjabat di periode yang berbeda itu.

Akhirnya, Jusuf Kalla akan segera kembali ke pelukan keluarga.

Hal itu pun tentunya disambut dengan gembira oleh sang Istri, Mufidah Kalla.

Lega Kesibukan Jusuf Kalla Tak Sepadat Dulu

Dalam tayangan Mata Najwa edisi kemarin (16/10/2019), Mufidah mengatakan bahwa dirinya merasa lega karena kesibukan sang Suami sudah tak sepadat dulu.

Baca Juga: Paling Sayang Maia Estianty yang Jago Masak, Sosok Ayah Ahmad Dhani Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Meski begitu, Mufidah juga merasa sedih lantaran harus meninggalkan teman-teman dan staf yang sudah setia mendampingi selama 5 tahun JK menjadi wapres.

Keluarga, bagi JK, adalah komponen paling penting dalam hidupnya.