Sempat Terciduk Ngamar dengan Napi Koruptor Di Hotel, Potret Bintang FTV ini saat Makan Di Restoran Sukses Bikin Pangling

By Raka, Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:05 WIB
Sempat Terciduk Ngamar dengan Napi Koruptor Di Hotel, Potret Bintang FTV ini saat Makan Di Restoran Sukses Bikin Pangling (Kolase tribunnews)

Sempat Terciduk Ngamar dengan Napi Koruptor Di Hotel, Potret Bintang FTV ini saat Makan Di Restoran Sukses Bikin Pangling

SajianSedap.com - Beberapa waktu lalu, bintang FTV ini sempat membuat heboh.

Hal ini lantaran dirinya terciduk bersama dengan koruptor disebuah hotel.

Begini potret dirinya yang sekarang sukses bikin pangling.

Beberapa waktu lalu narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan sedang menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Terima Uang Ratusan Juta Hasil Korupsi dari Akil Mochtar, Pedangdut Ini Harus Rela Panas-panasan Di Tanah Abang Demi Sesuap Nasi

Ia sendiri merupakan suami dari Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan aktif.

Sekarang Wawan selain terjerat kasus korupsi, juga dikabarkan terjerat kasus dengan seorang perempuan.

Sebab, Wawan santer disebut-sebut pergi ke Hotel Hilton Bandung bersama seorang perempuan yang bukan istrinya, yaitu Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan.

Menurut jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir, wanita yang bersama Wawan tersebut sepertinya seorang artis muda.

Baca Juga: What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah

"Seperti yang ada di dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis," kata M Takdir.