Ibunya Kembali Jadi Menteri, Jangan Kaget Lihat Kecantikan Putri Sri Mulyani yang Tak Pernah Tersorot! Buah Jatuh tak Jauh Dari Pohonnya!

By Virny Apriliyanty, Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:45 WIB
Ibunya Kembali Jadi Menteri, Terungkap Cantiknya Putri Sri Mulyani yang Tak Pernah Tersorot! Buah Jatuh tak Jauh Dari Pohonnya! (Instagram.com)

Ibunya Kembali Jadi Menteri, Jangan Kaget Lihat Kecantikan Putri Sri Mulyani yang Tak Pernah Tersorot! Buah Jatuh tak Jauh Dari Pohonnya!

SajianSedap.com - Sosok perempuan dengan karir dan masa depan yang cemerlang pantas disematkan untuk Sri Mulyani.

Perempuan yang menjabat sebagai Menteri Keuangan dibawah Presiden Joko Widodo sejak 2016 ini adalah wanita hebat.

Jabatan sebagai Menteri bukan kali pertamanya, karena Sri Mulyani pernah menjaat sebagai Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas.

Baca Juga: Sri Mulyani Disuguhi Botol Plastik Air Mineral, Susi Pudjiastuti Tiba-Tiba Ambil Mikrofon dan Teriak Begini

Ia juga adalah perempuan pertama yang menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia sejak 2010 sampai namanya dipanggil oleh Jokowi.

Bahkan, Sri Mulyani akan tetap menjabat sebagai Menteri Keuangan dalam Kabinet Kerja Jilid 2.

"Presiden meminta saya menyampaikan ke media, beliau menugaskan saya tetap menjadi Menteri Keuangan," kata Sri Mulyani seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Sri pun menyatakan siap untuk kembali mengemban tugas sebagai Menkeu layaknya saat periode pertama Jokowi bersama Jusuf Kalla.

Dipanggil Jokowi, Sri Mulyani: Presiden Menugaskan Saya Tetap Jadi Menteri Keuangan

Sebenarnya, kiprahnya dalam bidang keuangan dan perekonomian sudah cukup lama dan diakui keahliannya.

Pemilik nama panjang Sri Mulyani Indrawati ini pun juga dikenal sebagai pengamat ekonomi di Indonesia.

Tak heran jika Sri Mulyani dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia pada 2006 oleh Emerging Markets di Sidang Tahunan Bank Dunia dan IMF.

Baca Juga: Dikabarkan Kecelakaan, Melly Bradley Bongkar Lucinta Luna Kembali Operasi Bagian Tubuhnya Ini: 'Potong Kuping Gue Jadi Tetelan Kalau Gak Percaya!'