Tak Banyak yang Tahu, Kematian 5 Artis Indonesia Ini Masih Jadi Misteri! Nomor 3 Susah Makan Hingga Kurus Menjelang Ajal

By Tazkiya, Minggu, 27 Oktober 2019 | 10:10 WIB
Suzzanna Martha Frederika van Osch dan Ryan Hidayat (Kolase Suzzanna Martha Frederika van Osch dan Ryan Hidayat/Sajian Sedap)

Tak Banyak yang Tahu, Kematian 5 Artis Indonesia Ini Juga Masih Jadi Misteri! Nomor 3 Susah Makan Hingga Kurus Menjelang Ajal

Sajiansedap.com - Masih hangat dalam perbincangan atas kematian Sulli ex girlband Korea Selatan yang meninggal secara mendadak.

Sulli ditemukan tewas karena gantung diri di lantai dua rumahnya yang berada di kawasan kota Seongnam, provinsi Gyeonggi pada Senin (14/10/2019).

Kematiannya yang penuh misterius ini membuat beberapa orang diingatkan dengan beberapa kejadian artis atau selebriti yang meninggal secara misterius.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Padangnese and Malaysian Rendang, How Do They Differ?

Di Indonesia sendiri, ternyata juga ada beberapa artis legendaris dan fenomenal yang meninggal secara misterius dan mendadak.

Ini dia hasil penelusuran dari berbagai sumber tentang beberapa artis yang meninggal secara misterius.

1. Suzzanna Martha Frederika van Osch

Suzzanna Martha Frederika van Osch

Selama hidupnya, artis cantik yang mendapatkan gelar The Queen of Indonesian Horror ini dikenal penuh misteri.

Kabarnya mantan istri Dicky Suprapto ini sering melakukan ritual kejawen dari memakan bunga melati hingga menggunakan baju hijau di pantai Parangtritis.