Makan Hati Suaminya Direbut, Kerabat Dekat Bongkar Komentar Halimah Saat Lihat Mayangsari Diusir di Depan Jasad Soeharto!

By Virny Apriliyanty, Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:10 WIB
Kerabat Dekat Cendana Ini Bongkar Komentar Halimah Saat Lihat Mayangsari Diusir di Depan Jasad Soeharto! Rahasia Dapur Terbongkar ()

Kerabat Dekat Cendana Bongkar Komentar Halimah Saat Lihat Mayangsari Diusir di Depan Jasad Soeharto! Rahasia Dapur Terbongkar

SajianSedap.com - Membicarakan kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo memang tidak pernah ada habisnya.

Resmi jadi istri Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam, membuat Mayangsari otomatis menjadi bagian dari Keluarga Cendana.

Kendati sudah 19 tahun menikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari nyatanya jarang sekali terlihat berkumpul dengan Keluarga Cendana.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Kematian 5 Artis Indonesia Ini Masih Jadi Misteri! Nomor 3 Susah Makan Hingga Kurus Menjelang Ajal

Memang bukan rahasia lagi bila hubungan Mayangsari dengan keluarga besar sang suami tidak terjalin begitu baik.

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Namun, meski telah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Bambang, Mayangsari tidak pernah terlihat muncul bersama dengan anggota Keluarga Cendana lainnya.