Usia Ahok Lebih Tua dari Ayah Puput, Terungkap Panggilan Tak Biasa Mertua untuk Menantunya Ini! Rahasia Dapur Terbongkar

By Virny Apriliyanty, Senin, 28 Oktober 2019 | 15:10 WIB
Usia Ahok Lebih Tua dari Ayah Puput, Terungkap Panggilan Tak Biasa Mertua untuk Menantunya Ini! Rahasia Dapur Terbongkar (Tribunnews.com)

Usia Ahok Lebih Tua dari Ayah Puput, Terungkap Panggilan Tak Biasa Mertua untuk Menantunya Ini! Rahasia Dapur Terbongkar

SajianSedap.com - Sorotan publik mengarah ke Ahok setelah ia bebas dari penjara rutan Mako Brimob akibat kasus penistaan agama.

Soalnya, Ahok dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru selama berada di tahanan, diikuti dengan kabar pernikahan mereka.

Saat itu, publik terkecoh dan sempat menduga bahwa pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi akan dilangsungkan pada bulan Februari 2019.

Baca Juga: Ibunya Kini Banting Tulang Jualan Daging, Begini Jawaban Menohok Putri Ahok Ketika Ditanya Soal Hubungan Kedua Orang Tua Setelah Cerai

Namun nyatanya, setelah beberapa bulan berlalu, Ahok baru mengungkapkan kapan tepatnya dia mengakhiri masa dudanya.

Rupanya, Ahok memilih menikahi Puput Nastiti Devi pada tanggal 25 Januari 2019, satu hari setelah Ahok bebas dari penjara.

Keputusan besar Ahok itu diambil lantaran dia mengaku sudah mendapatkan restu dari sang bunda, Buniarti.

“Mama saya bilang kalau sudah pasti ini yakin kenapa tidak segera menikah,” kata Ahok seperti diberitakan Tribunnews.com.

“Dan saya bersyukur kita menikah tanggal 25 Januari 2019, saya keluar tanggal 24, kami menikah tanggal 25," kata Ahok di acara Roosseno Award 2019, Jakarta, Senin (22/7/2019) lalu.