Sempat Jalin Hubungan Terlarang dengan Mantan Adik Ipar Irwan Mussry, Begini Kabar Artis Cantik ini yang Terjun Di Dunia Malam Demi Sesuap Nasi

By Raka, Senin, 28 Oktober 2019 | 17:30 WIB
Sempat Jalin Hubungan Terlarang dengan Adik Ipar Irwan Mussry, Begini Kabar Artis Cantik ini yang Terjun Di Dunia Malam Demi Sesuap Nasi (Kolase instagram)

Sempat Jalin Hubungan Terlarang dengan Adik Ipar Irwan Mussry, Begini Kabar Artis Cantik ini yang Terjun Di Dunia Malam Demi Sesuap Nasi

SajianSedap.com - Artis cantik yang satu ini sempat jalin hubungan terlarang dengan mantan adik ipar Irwan Mussry.

Begini kabarnya sekarang yang terjun dunia malam demi sesuap nasi.

Artis cantik yang satu ini sudah jarang terdengar namanya.

Siapa sangka, ia sempat membuat heboh dengankisah asmaranya.

Baca Juga: Sambal Mantap Ini Bikin Makanan Sederhana jadi Spesial! Pedasnya Siap Menggoyang Lidah

Itu semua berkaitan dengan kisah kehidupan asmaranya dengan mantan adik ipar Irwan Mussry.

Nama pengusaha sukses Agus Lasmono Sudwikatmono sempat mencuat kepublik beberapa tahun silam saat terlibat skandal perselingkuhan dengan aktris cantik, Alice Norin.

Agus Lasmono Sudwikatmono merupakan anak bungsu dari konglomerat Sudwikatmono pemilik PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Kini menjabat sebagai Komisaris Utama Net Mediatama, Agus Lasmono Sudwikatmono juga menjadi Komisaris Indika Energy yang merupakan perusahaan batu bara.

Baca Juga: Where To Stay in Semarang, Hotel Chanti The Quintessential of Javanese Hospitality

Sempat diganjar gelar anak muda terkaya di usia 39 tahun versi majalah Forbes, pendapatan Agus Lasmono Sudwikatmono capai Rp 7,78 triliun rupiah!

Tampan dan bergelimang harta, nyatanya Agus Lasmono justru terjerat skandal perselingkuhan dengan aktris cantik Alice Norin.