Bikin Emosi, Selebgram Ini Jadi Viral Setelah Terang-Terangan Beri Ulasan Jelek Sebuah Restoran Cuma Karena Kesal Tak Dikasih Diskon!

By Lena Astari, Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:15 WIB
Bikin Emosi, Selebgram Ini Jadi Viral Setelah Terang-Terangan Beri Bintang 1 Sebuah Restoran Cuma Karena Kesal Tak Dikasih Diskon! (Pixabay.com/nastya_gepp)

Bikin Emosi, Selebgram Ini Jadi Viral Setelah Terang-Terangan Beri Ulasan Jelek Sebuah Restoran Cuma Karena Kesal Tak Dikasih Diskon!

SajianSedap.com - Selebgram kini jadi salah satu profesi yang paling diminati, khususnya oleh kaum muda.

Soalnya hanya dari media sosial, kita bisa mendapat pundi-pundi uang sekaligus banyak promo atau bahkan barang gratis.

Kalau sosok selebgramnya sudah terkenal, tak jarang akan diberi potongan harga khusus dan sebagai gantinya akan diunggah promosi lewat media sosial.

Baca Juga: Sambal Mantap Ini Bikin Makanan Sederhana jadi Spesial! Pedasnya Siap Menggoyang Lidah

Sayangnya, saking mudah dan menjanjikannya, banyak oknum tak bertanggung jawab yang justru malah seenaknya ketika sudah punya nama.

Oknum seperti inilah yang bisa mencoreng kredibilitas selebgram lain yang melakukan perannya dengan benar.

Seperti salah satu kisah yang viral di forum Reddit berikut ini.

Baca Juga: Viral Orang Tua Tuntut Guru SMA Kolese Gonzaga 551 Juta Karena Anaknya Tak Naik Kelas, Terungkap Siswanya Langgar Aturan & Makan Kuaci di Kelas

Baca Juga: Viral Kakek 60 Tahun Cerita Seranjang Bertiga dengan Istri Pertama & Kedua Karena Alasan Ini, Terungkap Profesinya yang Mampu Beri Makan Sehari 2 Kali