Bak Telan Pil Pahit, Dian Sastro Mengaku Banting Tulang untuk Biaya Terapi Putranya yang Derita Autisme, 'Suami Saya Enggak Support'

By Virny Apriliyanty, Jumat, 1 November 2019 | 07:10 WIB
Bak Telan Pil Pahit, Dian Sastro Mengaku Banting Tulang untuk Biaya Terapi Putranya yang Derita Autisme, 'Suami Saya Enggak Support' (Instagram.com/@therealdisastr)

Bak Telan Pil Pahit, Dian Sastro Mengaku Banting Tulang untuk Biaya Terapi Putranya yang Derita Autisme, 'Suami Saya Enggak Support'

SajianSedap.com - Dian Sastro selama ini memang cukup tertutup dengan kehidupan keluarganya di depan publik.

Namun, kali ini Dian Sastro mengungkapkan kondisi anak pertamanya yang didiagnosa alami autisme.

Ia membagikan pengalamannya tersebut dalam acara diskusi tentang anak berkebutuhan khusus di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (23/08).

Istri dari Maulana Indraguna Sutowo tersebut mengungkapkan keanehan yang dialami putranya, dan membuatnya curiga ada masalah dengan buah hatinya.

Baca Juga: Suami Pernah Terjerat Kasus Suap hingga Dipanggil KPK, Sekarang Dian Sastro Punya Dapur Hingga Ruang Tamu Yang Bikin Melongo!

Lebih lanjut, Dian Sastro mengatakan jika sang suami sempat mengelak tentang diagnosa autisme sang anak.

Untuk itu Dian Sastro mengaku jika ia harus kerja dengan sangat giat demi terapi sang anak.

"Kalau teman-teman tau saya sangat rajin bekerja ya salah satunya saya tetep kukuh buat terapi-terapi itu,"

"Karena terus terang suami saya enggak support," ujar Dian Sastro seperti dikutip dari Grid.ID dari panggung diskusi soal anak berkebutuhan khusus di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (23/08).