Bangkrut Hingga Jual Makanan di Pasar Untuk Nafkahi Anak, Pedangdut Cantik Ini Bingung Saat Anak Tanya 'Kenapa Ayah Enggak Pernah Pulang'

By Siti Afifah, Kamis, 31 Oktober 2019 | 18:45 WIB
Sinta Bachir (Google.com)

Bangkrut Hingga Jual Makanan di Pasar Untuk Nafkahi Anak, Pedangdut Cantik Ini Bingung Saat Anak Tanya 'Kenapa Ayah Enggak Pernah Pulang'

SajianSedap.com - Aktris sekaligus penyanyi, Shinta Bachir akui pernah jualan makanan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Hal ini diakuinya usai menghadiri acara stasiun televisi swasta di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018) lalu.

Perempuan kelahiran Wonosobo itu menjelaskan, saat itu ia berada pada kondisi finansial yang paling kritis.

Sehingga pekerjaan selain menyanyi, modelling, dan akting, ia lakoni, termasuk jual makanan di pasar tradisional untuk menafkahi anak lelakinya, Arka.

Pemain film Kawin Kontrak 3 (2013) itu mengaku tak masalah, bila dirinya harus menafkahi anak-anaknya dengan cara jual makanan di pasar tradisional.

Baca Juga: What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah

Shinta Bachir

"Pada waktu itu saya berada pada titik terendah. Saya sampai jualan nasi untuk menafkahi anak saya di pasar Kramat Jati. Saya sampai kenal sama tukang ayam di sana," kata Shinta Bachir.

Nama Shinta Bachir sering dikaitkan dengan mantan muncikari Robby Abbas.

Seperti diketahui Robby Abbas pernah menyebutkan inisial artis yang terlibat prostitusi online.

Salah satunya adalah inisial SB. Disebut-sebut SB ini adalah Shinta Bachir.