Pantas Diminta Raffi Kupas Video Syur Mirip Nagita Hingga Hotman Paris Iri, Rumah Mewah Juan Felix Pengacara Cendana Punya Dapur Super Langka!

By Raka, Sabtu, 2 November 2019 | 12:15 WIB
Pantas Diminta Raffi Kupas Video Syur Mirip Nagita Hingga Hotman Paris Iri, Rumah Mewah Juan Felix Pengacara Cendana Punya Dapur Super Langka (Kolase youtube dan tribunnews)

Pantas Diminta Raffi Kupas Video Syur Mirip Nagita Hingga Hotman Paris Iri, Rumah Mewah Juan Felix Pengacara Cendana Punya Dapur Super Langka

SajianSedap.com - Hotman Paris sampai dibuat iri oleh pengacara yang satu ini.

Pantas saja diminta Raffi Ahmad untuk kupas video syur dari Nagita Slavina, pengacara yang satu ini punya dapur super langka.

Bahkan membuat siapapun langsung terpukau.

Baca Juga: Exclusive Interview With Fatmah Bahalwan, On Hybrid Food and Homemade Vs Factory-Made

Raffi Ahmad meminta pengacara Juan Felix Tampubolon untuk mengusut beredarnya video syur mirip sang istri, Nagita Slavina.

Tersandung kasus beredarnya video syur tersebut, Raffi Ahmad ternyata meminta saran apa yang harus dilakukan untuk mengusutnya.

Lantas Juan Felix Tampubolon menilai penyebaran video tersebut merupakan perbuatan terkutuk dan biadab.

Juan Felix Tampubolon bahkan mengingatkan bukan hanya pembuat video tapi penyebar video bisa dipidana.

Baca Juga: Sambal Mantap Ini Bikin Makanan Sederhana jadi Spesial! Pedasnya Siap Menggoyang Lidah

"Dan tentunya kami ini sedang mulai melakukan langkah-langkah investigasi. Kita akan liat siapa yang membuat dan siapa yang menyebarkan. Dan kita liat tindakan hukum apa yang akan kita lakukan," ucap Juan Felix Tampubolon seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (1/11/2019).

Kendati demikian, Juan Felix Tampubolon meminta Raffi Ahmad tak buru-buru untuk mengambil langkah hukum.