Dikenal Keluarga Harmonis, Ruben Onsu Ungkap Rahasia Dapur Sering Berselisih Paham dengan Betrand Peto Hanya Karena Hal Sepele Ini

By Refina Jasmine, Sabtu, 2 November 2019 | 17:45 WIB
Ruben Onsu dan keluarga kecilnya (Instagram.com/@sarwendah29)

Dikenal Keluarga Harmonis, Ruben Onsu Ungkap Rahasia Dapur Sering Berselisih Paham dengan Betrand Peto Hanya Karena Hal Sepele Ini

SajianSedap.com - Seperti yang kita tahu, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kerap menyita perhatian publik karena keharmonisannya.

Apalagi, Betrand Peto yang diangkat menjadi bagian dari keluarga Onsu juga selalu tampil kompak dengan keluarga barunya.

Tak hanya akrab dengan kedua orang tua angkatnya, Betrand Peto pun juga sudah dekat dan kompak bersama Thalia dan Thania.

Baca Juga: Pantas Diminta Raffi Kupas Video Syur Mirip Nagita Hingga Hotman Paris Iri, Rumah Mewah Juan Felix Pengacara Cendana Punya Dapur Super Langka!

Kedekatan dan keharmonisan keluarga Onsu sering kali dipamerkan melalui media sosial pribadi Ruben maupun Sarwendah.

Namun, siapa sangka di balik keharmonisan itu, Ruben Onsu justru sering berselisih paham dengan Betrand Peto hanya karena hal sepele.

Hal itu diungkapkannya dalam akun Youtube MOP Channel.

Pertemuan Pertama dengan Betrand Peto

Video itu berdurasi 28 menit itu diunggah dalam judul 'Bikin Haru! Surat dari Betrand Peto untuk Ayah & Bunda - Bisik-Bisik Tetangga'.

Baca Juga: Viral! Penjual Makanan Seafood Lakukan Aksi Akrobatik Saat Menyajikan Hidangan, Warganet: 'Ini Mau Masak Atau Bunuh Temennya?'

Ruben Onsu pun menceritakan awal pertemuannya dengan Betrand Peto.

"Awal pertama Betrand tampil memang di acara saya di Brownies.

Dia nyanyi aja kaya biasanya, terus liat anak ini nyanyi oh bagus ya, udah gitu aja.