Lebih Sayang Ashanty, KD Pernah Makan Hati Karena Aurel Azriel Tak Pernah Pasang Foto dengan Dirinya 'Mereka Sengaja Membuat Ibunya Sakit Hati'

By Virny Apriliyanty, Jumat, 8 November 2019 | 16:40 WIB
Lebih Sayang Ashanty, KD Pernah Makan Hati Karena Aurel Azriel Tak Pernah Pasang Foto dengan Dirinya 'Mereka Sengaja Membuat Ibunya Sakit Hati' (Instagram.com)

Lebih Sayang Ashanty, KD Pernah Makan Hati Karena Aurel Azriel Tak Pernah Pasang Foto dengan Dirinya 'Mereka Sengaja Membuat Ibunya Sakit Hati'

SajianSedap.com - Bercerai pada 2009 lalu, keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah bisa hidup berdampingan dengan harmonis. 

Anang bahagia bersama Ashanty sedangkan Krisdayanti telah menikah lebih dulu dengan Raul Lemos.

Namun, beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2015 lalu, dunia hiburan sempat dibuat heboh lantaran pengakuan Aurelia Hermansyah, putri Anang dan KD soal hubungannya dengan sang ibu kandung. 

Baca Juga: Sambal Mantap Ini Bikin Makanan Sederhana jadi Spesial! Pedasnya Siap Menggoyang Lidah

Selama ini, semua juga tahu kalau Aurel sangat sayang dan dekat dengan Ashanty, sang ibu tiri.

Namun, baru kali itu Aurel blak-blakan mengaku kalau dirinya betul-betul telah kehilangan dan kecewa dengan ibu kandungnya, KD. 

Penyebabnya karena KD yang tidak hadir di perayaan Sweet Seventeen Aurel pada 29 Agustus 2015 lalu.

Hal ini pun berbuntut panjang hingga KD juga turut mengungkap kekecewaan pada putra dan putrinya. 

Baca Juga: Makanan Penyebab Kolesterol Tinggi, Siapa Sangka 6 Makanan Sehari-Hari Ini Ternyata Bisa Picu Kolesterol Langsung Melonjak Naik!