Unggahan Pedas Raul Lemos Tentang Selingkuh Bikin Heboh, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Menohok

By Refina Jasmine, Senin, 11 November 2019 | 18:45 WIB
Kolase Aurel dan Raul Lemos-Krisdayanti (Instagram/aurelie.hermansyah, krisdayantilemos)

Unggahan Pedas Raul Lemos Tentang Selingkuh Masih Hangat Diperbincangkan, Begini Reaksi Aurel Hermansyah Yang Beri Jawaban Menohok

SajianSedap.com - Akhir-akhir ini, hubungan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik.

Pasalnya, unggahan pedas Raul Lemos yang membahas tentang selingkuh sering diasumsikan publik sebagai curahan hati soal rumah tangganya.

Melihat hal tersebut, tentunya publik penasaran bagaimana reaksi dari Aurel Hermansyah, selaku anak sambung dari Raul Lemos.

Baca Juga: Dicerai Istri Saat Divonis Kelenjar Getah Bening Hingga Jualan Mi Ayam, Aldi Taher Akui Masih Ingin Rujuk dengan Mantan 'I Still Love You'

Seperti tak terjadi apa-apa, Azriel Hermansyah dan Aurel kembali bertemu dengan suami Krisdayanti di pernikahan tantenya, Kartika Sary.

Potret kebersamaan Krisdayanti bersama suami serta anak-anaknya di pernikahan adik bungsu KD dan Yuni Shara, dibagikan melalui Instagram pribadi sang diva.

Potret Kebersamaan KD dan Keluarga

Dikutip dari Instagram-nya yang sudah terverifikasi, Krisdayanti tampak membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami dan Azriel Hermansyah.

Dalam potret tersebut, Krisdayanti terlihat berdiri di depan.

Baca Juga: Anaknya Sempat Jadi Korban Pembunuhan Kopi Sianida, Kini Ayah Mirna Nikah Lagi dengan Wanita Muda, Hotman Paris Bongkar Faktanya!