Hadir Dengan Skala Yang Lebih Besar, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 dari GoFood Resmi Digelar!

By Refina Jasmine, Sabtu, 16 November 2019 | 16:30 WIB
Konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 (14/11/2019). (Sajian Sedap/Refina Jasmine)

Hadir Dengan Skala Yang Lebih Besar, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 dari GoFood Resmi Digelar!

SajianSedap.com - Siapa yang tak kenal dengan aplikasi Gojek?

Aplikasi karya anak bangsa yang diluncurkan Januari 2015 ini, tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat.

Kini telah berkembang sebagai Super App terdepan di Asia Tenggara, Gojek menawarkan berbagai layanan.

Mulai dari transportasi dan pembayaran digital, pesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya.

Baca Juga: Jakarta Culinary Feastival 2019, Gabungkan Taste, Sip, Learn dan Fun dalam Satu Paket Lengkap

Salah satu fitur Gojek yang lekat dengan masyarakat adalah GoFood.

GoFood dikenal memiliki posisi sebagai pionir sekaligus pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara.

Sukses di tahun 2018, GoFood kini kembali menghadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) yang ke-2.

Baca Juga: Mie Festival 2019, Tempat Menyantap Bakmi Terlezat di Jakarta ala Tirta Lie

Marsela Renata selaku Senior Marketing Manager GoFood, mengatakan bahwa festival promo ini merupakan pioner serta festival kuliner online terbesar di Indonesia.

"Kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap layanan GoFood telah menjadikan kami sebagai pionir dan juga layanan pesan-antar makanan terbesar di Indonesia juga Asia Tenggara," ujar Marsela, dalam Konferensi Pers GoFood di Goodrich Suite, Jakarta pada Kamis (14/11/2019).

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood (14/11/2019).

Festival Promo MaMiMuMeMo 2

Kembali digelar tahun ini, hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver.

Tak hanya itu, festival ini juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood dalam jangka panjang.

Baca Juga: Perkaya Cita Rasa Kuliner Nusantara, Kunjungi Festival Kuliner Serba Keju dari KRAFT

"Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang,

yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis, serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi," kata Marsela Renata.

Perwakilan dari driver Gojek dan GoFood di konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 (14/11/2019).

Marsela juga menjelaskan bahwa animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat.

Artikel akan berlanjut setelah video ini.

Dampak positif tersebut tentunya membuat semakin banyak merchant yang berpartisipasi pada festival ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibanding tahun lalu.

Lebih lanjut, Marsela menjelaskan bahwa melalui festival ini, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak.

Foto bersama usai konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 (14/11/2019).

Festival ini berlangsung lebih lama dari tahun lalu, yaitu dimulai pada 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020 dan serentak di 16 kota.

Antara lain, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Semarang, Yogyakarta, Solo, Manado, Makassar, Medan, Palembang, Padang, Batam, Pekanbaru, dan Lampung.

Festival Promo MaMiMuMeMo kali ini, memiliki total hadiah lebih dari Rp 1 Miliar!

Baca Juga: Bukan Sekedar Bazaar Makanan, Jakarta Eat Festival 2019 Hadir dengan Tema yang Lebih Menarik!

Marsela menyebutkan, pelanggan setiap yang memesan makanan di GoFood berkesempatan memenangkan hadiah utama yaitu 4 unit mobil, 4 sepeda motor, dan 4 mobile phone.

Bukti transaksi pelanggan saat berbelanja, menjadi bukti keikutsertaan dalam undian tersebut.

Hadiah yang fantastis ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GoFood yang semakin membesar.

Baca Juga: Festival Keuken 10: Festival Kuliner Bandung Lengkap dari Demo Masak Sampai Musik

Tak hanya konsumen, para merchant dan driver dengan performa terbaik juga berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Dalam festival ini, GoFood menawarkan promo harian sebesar 40 persen dan juga promo happy hour dengan diskon 70 persen setiap hari Senin pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Perwakilan mitra merchant, driver, dan GoFood di konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 (14/11/2019).

Padahal baru diluncurkan 8 November 2019, diskon Happy Hour di Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini telah mampu mendorong rata-rata peningkatan transaksi merchant hingga 50%.

Selain itu, ada promo spesial lainnya seperti diskon 50% pada Selasa, Kamis, Sabtu untuk kota Jakarta, serta setiap Kamis dan Sabtu untuk kota lain.

Baca Juga: Festival Jajanan Bango 2019, Tetap Menjaga Tradisi Warisan Kuliner Nusantara

Menu Yang Menjadi Favorit Pengguna GoFood

Berbicara tentang Festival Promo MaMiMuMeMo 2, tentunya ada menu santapan yang menjadi favorit pengguna GoFood.

Marsela Renata menjelaskan bahwa menu yang kerap dipesan oleh pengguna GoFood adalah makanan Indonesia.

Baca Juga: IdeaFest 2019 Resmi Digelar! Hadirkan Berbagai Program Baru, Ada yang Bikin Makin Dekat dengan Dunia Kuliner

"Makanan Indonesia tetap menjadi favorit, karena kayaknya kita orang Indonesia ya, lidahnya juga (suka) makanan lokal, makanya (makanan) Indonesia tetap menjadi favorit," ujar Marsela ketika ditemui Tim Sajian Sedap pada (14/11/2019).

"Tahu kriuk, itu juga. Makanan-makanan lokal, cemilan-cemilan itu juga bombastis," tambahnya.

Marsela juga menjelaskan, makanan cepat saji dan minuman yang sedang 'happening' kerap menjadi menu yang sering dipesan oleh konsumen GoFood.

Baca Juga: Festival Internasional Cita Rasa Prancis Good France 2019, Penghubung Chef Di Seluruh Dunia

"Selain itu, makanan fast food juga iya, tapi kategorinya tetap ayam-ayaman. Yang baru tuh apa sih? Makanan sehat yang baru happening di tahun-tahun ini,

Kopi-kopi, itu juga masih naik. Yang ketiga, bubble tea. Tau dong bubble tea lagi hits banget kan, lagi super booming," kata Marsela.

Marsela Renata di Konferensi Pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 GoFood (14/11/2019).

Marsela juga menambahkan, untuk berikan yang terbaik untuk konsumen, GoFood juga akan selalu melakukan inovasi sesuai kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Good Food Festival 2018, Cara Unik Mall Plaza Indonesia Perkenalkan Kreasi dan Inovasi Kuliner Mancanegara

"Inovasi yang kami lakukan itu benar-benar dilihat dari insights data kebutuhan konsumen, jadi quality over quantity.

Bener-bener quality dari inovasinya itu sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan konsumen, contohnya seperti GoFood Turbo," ujar Marsela Renata.

#GridNetworkJuara