Akui Lakukan Vasektomi Hingga Diminta Tes DNA, Terbongkar Rahasia Dapur Pertemuan Limbad dan Istri Keduanya 'Saat Itu Saya Tidak Mikir'

By Siti Afifah, Sabtu, 30 November 2019 | 05:45 WIB
Akui Lakukan Vasektomi Hingga Diminta Tes DNA, Terbongkar Rahasia Dapur Pertemuan Limbad dan Istri Keduanya 'Saat Itu Saya Tidak Mikir' (Google.com)

Akui Lakukan Vasektomi Hingga Diminta Tes DNA, Terbongkar Rahasia Dapur Pertemuan Limbad dan Istri Keduanya 'Saat Itu Saya Tidak Mikir'

SajianSedap.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pertengkaran kedua istri Limbad yang semakin memanas.

Sebelumnya, diketahui Susi minta suaminya Limbad, dan istri sirinya, Benazir Endang untuk melakukan tes DNA terhadap anak mereka. 

Hal ini, kata pengacara Susi, untuk membuktikan bahwa bayi yang dilahirkan Benazir adalah anak Limbad. 

"Klien saya meminta agar anak Master Limbad dan Benazir yang lahir dua minggu lalu, untuk di tes DNA," ujar kuasa hukum Susi, Eddy Ribut Harwanto SH MH, Senin (8/10) sore. 

Menurut kuasa hukum Susi, kliennya punya alasan tersendiri mengapa ibu tiga anak itu ngotot meminta suaminya melakukan tes DNA.

Baca Juga: Thousand-Layer Cake Recipe, Layers of History With Single Supreme Taste

"Alasannya untuk kepentingan hukum klien saya. Saya diminta untuk membuat surat resmi untuk pengajuan tes DNA."

"Lalu penyidiknya yang akan melakukan proses selanjutnya."

"Klien saya ingin pembuktian, apa benar itu darah daging mas Limbad, nikahnya kapan, karena ada dua penafsiran pernikahan, 5 Agustus 2011 dan 15 Mei 2011. Klien saya ingin bukti,"jelasnya.