Dicap Kacang Lupa Kulit, Artis Muda Ini Beri Penjelasan Terkait Perubahan Akun Instagramnya, 'Gak Semua Bisa Dipublikasikan'

By Amanda Fanny, Senin, 9 Desember 2019 | 18:45 WIB
Zara JKT48 saat Grid.ID jumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019) (Grid.ID/Corry Wenas Samosir)
Dicap Seperti Kacang Lupa Kulit, Artis Muda Ini Beri Penjelasan Terkait Perubahan Akun Instagramnya, 'Gak Semua Bisa Dipublikasikan'
 
SajianSedap.com - Pada Sabtu (30/11) lalu, Adhisty Zara atau lebih dikenal dengan Zara JKT48 akhirnya resmi diwisuda dari idol grup yang membesarkan namanya.
 
Bintang muda yang namanya semakin dikenal lewat film Dua Garis Biru ini memutuskan untuk lulus dari JKT48 karena ingin fokus terhadap urusan pribadinya.
 
Ia pun juga ingin mengembangkan potensinya di bidang lain.Di hari kelulusannya, digelar acara bertajuk Wisuda Kelopak-Kelopak Bunga Sakura bersama dengan kedelapan member lain.
 
Tak berselang lama setelah acara tersebut selesai digelar, bintang muda berbakat ini sempat mengatakan keinginannya untuk mengganti akun Instagram dan Twitter miliknya.
 
Keinginan itu Ia lontarkan melalui cuitan di akun twitter pribadinya.