Rahasia Dapur Terbongkar! Bukan Robby Purba Atau Ivan Gunawan, Ayu Ting-Ting Sebut Sosok Yang Mengisi Hatinya 'Kamu Punya Tempat Khusus Di Hati Saya'

By Amanda Fanny, Selasa, 10 Desember 2019 | 18:45 WIB
Bukti Sukses Ayu Ting-Ting, Intip Harga Jam Tangan Branded Mewah Miliknya dengan Harga Fantastis! (instagram.com/ayutingting92)

Rahasia Dapur Terbongkar! Bukan Robby Purba Atau Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Sebut Sosok Yang Mengisi Hatinya 'Kamu Punya Tempat Khusus Di Hati Saya'

SajianSedap.com - Di antara banyak penyanyi dangdut wanita, nama Ayu Ting Ting sepertinya menjadi salah satu yang paling populer saat ini.

Mulai dikenal publik melalui lagu 'Alamat Palsu', kariernya kian meroket hingga membuatnya jadi jejeran penyanyi dangdut paling top di Indonesia.

Ayu Ting Ting bahkan tak hanya menjalani karier sebagai penyanyi dangdut, Ia juga melebarkan sayap dengan menjadi aktris dan pembawa acara.

Baca Juga: Makan Hati 20 Hari Menikah Sudah Ditinggal Pergi, Ayu Ting Ting Beri Sindiran Pedas saat Enji Minta Ini, 'Kan Dulu Gak Diakuin'

Selain karena penampilannya yang cukup sering di layar kaca, Ayu Ting Ting juga kerap jadi sorotan karena kehidupan pribadinya.

Ia sempat menghebohkan publik karena pernikahan singkatnya dengan Enji.

Tak berhenti di situ, Ayu juga jadi perbincangan karena kabar kedekatannya dengan banyak pria, mulai dari Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, hingga Shaheer Sheikh.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan presenter tampan Robby Purba.

Namun, di vlog terbaru milik Melaney Ricardo, Robby mengkonfirmasi kabar tersebut.