Dorong Kemajuan Industri UKM Di Indonesia, OREO Gelar Kompetisi Top 30 OREO Menu

By Raka, Selasa, 10 Desember 2019 | 15:30 WIB
OREO Gelar ORE 30 Top Menu untuk dorong kemajuan UKM Indonesia (OREO)

Dorong Kemajuan Industri UKM Di Indonesia, OREO Gelar Kompetisi Top 30 OREO Menu

SajianSedap.com - Siapa yang tak kenal dengan OREO?

Biskuit lintas generasi ini begitu dikenal oleh semua kalangan.

Mulai dari muda hingga muda begitu menyukai rasa dari khas dari OREO ini.

Tak hanya bisa langsung dinikmati begitu saja, OREO juga bisa dikreasikan menjadi aneka ragam menu menarik.

Baca Juga: Thousand-Layer Cake Recipe, Layers of History With Single Supreme Taste

Bahkan OREO pun digunakan oleh sejumlah brand makanan ternama untuk menarik minat masyarakat.

Menyadari banyaknya kreasi menggunakan OREO, Mondelez International menggelar sebuah perlombaan menarik.

Lomba ini sendiri ditujukan untuk memajukan industri UKM di Indonesia.

Top 30 OREO Menu

Mondelez International, perusahaan makanan ringan global terkemuka melalui salah satu lini produk unggulannya OREO, mengadakan kompetisi Top 30 OREO Menu.

Kompetisi ini ditujukan para pelaku UKM kuliner di Tanah Aur untuk menampilkan beragam kreasi menu makanan dan minuman berbahan OREO.

Tenang saja, kompetisi ini dapat diikuti para pelaku UKM tanpa dipungut biaya.

Calon peserta cukup melakukan proses registrasi dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Resep Bandros Oreo Enak, Bikin Ngemil Siang Hari Jadi Lebih Sempurna

Setelah melakukan proses registrasi, peserta dapat memulai kompetisi dengan memposting foto menu berbahan OREO dari peserta kompetisi.

Postingan foto tersebut juga dibarengi dengan tagar #OreoOri dan tagar merek dari peserta kompetisi

Para peserta juga berhak mengajak para konsumennya untuk melakukan voting terhitung sejak tanggal 6 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019.

Rachel Angelina, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia mengungkapkan, “Melalui kompetisi ini, kami ingin mengajak para para pelaku UKM kuliner untuk mengedepankan inovasi, kreatifitas dan juga senantiasa menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner. Termasuk memastikan toping biskuit yang dipakai adalah OREO Cookie Crumb telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan, pengolahan dan juga pengemasannya.”

Lebih lanjut Rachel menambahkan, kemenangan dari UKM kompetisi ini akan dirayakan lewat ajang OREO Dessert Festival 2019.

Acara meriah ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember hingga 22 Desember 2019 di Gasibu, Bandung.

Penyelenggara akan memberikan fasilitas berupa 1 buah roll banner berisi informasi kompetisi dan tagar khusus dari peserta kompetisi terdaftar dan sejumlah hadiah yang dapat diberikan kepada para konsumen yang telah memberikan voting sesuai jumlah yang tersedia secara gratis.

Pihak OREO akan memilih 30 pemenang dari peserta kompetisi berdasarkan jumlah tagar terbanyak di Instagram untuk menjadi Top 30 OREO Menu dan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2x2 m secara gratis dalam kegiatan OREO Dessert Festival 2019.

Baca Juga: Resep Pancake Oreo Enak Bisa Kita Hadirkan Untuk Menu Sarapan Besok

Kompetisi ini merupakan rangkaian dari peluncuran produk OREO Crumb 1kg.

Produk ini merupakan remah biskuit potong dadu tanpa krim dengan rasa otentik dalam kemasan ekonomis yang dapat diolah menjadi aneka kreasi menu makanan dan minuman.

Pengumuman pemenang secara resmi juga akan dilakukan pada kegiatan konferensi pers peluncuran produk OREO Cookie Crumb 1kg pada tanggal 16 Desember 2019.

#GridNetworkJuara