Dibully dan Didoakan Mandul Oleh Warganet, Selebgram Cantik Ini Ternyata Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit Seperti Mainan!

By Siti Afifah, Sabtu, 21 Desember 2019 | 18:45 WIB
Postingannya viral, hunian selebgram cantik ini juga ikut tersorot! Dapurnya sempit banget (Google.com)

Dibully dan Didoakan Mandul Oleh Warganet, Selebgram Cantik Ini Ternyata Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit Seperti Mainan! 

SajianSedap.com - Beauty vlogger sekaligus selebgram Tasya Farasya tiba-tiba mendapat bullyan di DM Instagram pribadinya.

Rupanya hal tersebut bermula ketika Tasya Farasya ini mengunggah sebuah tulisan mengenai bahaya sembarang terima endorse yang sering dilakukan selebgram lain.

Tulisan Tasya Farasya ini pun menjadi trending di Twitter dan Instagram sejak pagi tadi.

Dilansir melalui TribunnewsBogor.com dari unggahan Instagram story @tasyafarasya, Tasya Farasya mengingatkan para selebgram yang menerima berbagai produk abal-abal dalam endorse.

Beberapa produk endorse yang disebutnya abal-abal itu antara lain behel murah, obat pelangsing, skincare pemutih, hingga make up palsu.

Baca Juga: Urap, The Javanese Salad That Is Flavorful and Nutrient-Rich

Tasya Farasya menjelaskan bahwa deretan produk endorse tersebut bisa menjadi bahaya, karena kualitasnya belum terjamin.

Tasya Farasya mengaku kasihan dengan masyarakat awam yang termakan promosi dari selebgram itu.

Menurut Tasya Farasya, masyarakat mudah terbujuk lantaran rayuan dan cara promosi selebgram atau artis yang sangat meyakinkan.

Biasanya para selebgram ini akan mengaku sebagai pengguna produk endorse tersebut dan menjamin keamanannya.

Namun yang terjadi malah banyak korban yang mukanya hancur, kulitnya malah jelek padahal mereka ingin cantik seperti idolanya.

Baca Juga: Viral Ular Kobra yang Gegerkan Warga Di Sejumlah Wilayah, Ternyata Mengusir Ular dengan Bahan di Dapur ini Cuma Mitos