Makan Hati Suaminya Ditikung, Saksi Mata Bongkar Komentar Halimah Saat Saksikan Mayangsari Diusir di Depan Jasad Soeharto

By Virny Apriliyanty, Selasa, 31 Desember 2019 | 12:10 WIB
Halimah - Bambang Trihatmodjo - Mayangsari (Kolase Bangkapos.com)

Makan Hati Suaminya Ditikung, Saksi Mata Bongkar Komentar Halimah Saat Saksikan Mayangsari Diusir di Depan Jasad Soeharto

SajianSedap.com - Resmi jadi istri Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam, membuat Mayangsari otomatis menjadi bagian dari Keluarga Cendana.

Kendati sudah 19 tahun menikahi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari nyatanya jarang sekali terlihat berkumpul dengan Keluarga Cendana.

Memang bukan rahasia lagi bila hubungan Mayangsari dengan keluarga besar sang suami tidak terjalin begitu baik.

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Beri Minum Pada Korban Kecelakaan Justru Bisa Berakibat Fatal sampai Kerokan Ternyata Berbahaya Banget

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari secara otomatis menjadi bagian dari keluarga paling berpengaruh di Tanah Air, Keluarga Cendana.

Namun, meski telah 19 tahun menjalin rumah tangga dengan Bambang, Mayangsari tidak pernah terlihat muncul bersama dengan anggota Keluarga Cendana lainnya.