Padahal Tiga Bulan Lagi Menikah, Artis Cantik Ini Justru Telan Pil Pahit Hubungannya Kandas Ditengah Jalan 'Sedih Banget!'

By Siti Afifah, Selasa, 31 Desember 2019 | 15:15 WIB
Telan pil pahit gagal nikah, terungkap penyebab kandasnya hubungan artis cantik ini (Google.com)

Padahal Tiga Bulan Lagi Menikah, Artis Cantik Ini Justru Telan Pil Pahit Hubungannya Kandas Ditengah Jalan 'Sedih Banget!'

SajianSedap.com - Artis cantik Susan Sameh selama tiga tahun ini diketahui menjadi kekasih dari bintang sinetron dan film Fero Walandouw.

Hubungan asmara mereka terbilang cukup harmonis.

Namun, Fero Walandouw beberapa waktu lalu sempat menyampaikan bahwa jalinan asmaranya dengan Susan Sameh kandas di tengah jalan.

Susan pun membenarkan kabar yang disampaikan oleh Fero.

Bahkan, ia menegaskan kalau bukan hanya jalinan asmaranya saja yang selesai, melainkan mimpi mereka untuk menikah pun juga kandas.

Baca Juga: De'Kafe at Mercure Hotel Cikini, When Dining Is Another Extra Gem When Staying At The Hotel

 

"Sedih bangetlah! Karena kita sudah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah, awal tahun 2020 ini,"kata Susan Sameh dengan raut wajah sedih.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di sela-sela acara Big Bang Jakarta 2019, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019) malam.

"Sudah merencanakan menikah dan terus tiba-tiba putus."

"Padahal sudah dua tiga bulan lagi (menikah), itu sedih banget," tambahnya.

 

Beredar kabar kalau jalinan asmara Susan dengan Fero itu berbeda keyakinan.

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Beri Minum Pada Korban Kecelakaan Justru Bisa Berakibat Fatal sampai Kerokan Ternyata Berbahaya Banget