Lama Bungkam, Sosok Ini Ungkap Nisya Ahmad Alami KDRT Hingga Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad, Rahasia Dapur Terbongkar!

By Siti Afifah, Kamis, 2 Januari 2020 | 15:15 WIB
Tak pernah terekspos, kini terungkap Nisya Ahmad akui sempat alami KDRT (Kolase Sajiansedap.com)

Lama Bungkam, Sosok Ini Ungkap Nisya Ahmad Alami KDRT Hingga Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad, Rahasia Dapur Terbongkar!

SajianSedap.com - Dicap sebagai keluarga harmonis, Nisya atau adik kandung Raffi Ahmad ternyata pernah menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh suami, Andika Rosadi.

Meski awalnya tak ingin mengungkapnya, kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh adik Raffi Ahmad, istri Andika Rosadi ini akhirnya mencuat ke publik.

Fakta yang selama ini dipendam jadi aib keluarga Nisya dan Andika Rosadi adik ipar Raffi Ahmad baru terbongkar karena penerawangan Roy Kiyoshi.

Sebelum fakta ini terbongkar, deretan kabar miring yang kerap jadi perbincangan warganet adalah rumah tangga Nisya dan sang suami, Andika Rosadi.

Nisya dan Andika Rosadi yang tinggal seatap dengan Raffi Ahmad membuatnya kerap disebut hanya numpang pada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rex Marindo, The Man Behind Bakso Boedjangan and Warunk Upnormal, On Why Food Business Is Simple

"Dan aku ngelihat entah kenapa aku ngelihat dan mendengar suara-suara teriakan-teriakan gitu," tukas Roy Kiyoshi dari kanal YouTube 'Layar Hiburan' (29/12/2019).

"Kamu pernah mengalami KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) ya? sambungnya.

Tak langsung menjawab, Nisya pun berkilah.