Baru Saja Dikaruniai Buah Hati, Sosok Ini Sebut Hubungan Puput dan Ahok Ada Banyak Hantaman dan Terpaan 'Kalau Cinta ya Pertahankan'

By Siti Afifah, Senin, 6 Januari 2020 | 16:15 WIB
Kini Ahok dan Puput resmi menjadi orang tua. Sosok ini peringatkan tentang hubungan mereka yang banyak terpaan (Kompas.com/Dokumen Pribadi Djarot Saiful Hidayat)

Baru Saja Dikaruniai Buah Hati, Sosok Ini Sebut Hubungan Puput dan Ahok Ada Banyak Hantaman dan Terpaan 'Kalau Cinta ya Pertahankan'

SajianSedap.com -Istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Puput Nastiti Devi dikabarkan telah melahirkan seorang anak laki-laki.

Anak laki-laki Ahok itu diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kabar itu disampaikan oleh mantan Kepala Beadan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf melalui akun Instagramnya, Senin (6/1/2020).

Ia mengunggah foto seorang bayi yang baru di lahirkan.

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” (emoticon bayi laki-laki) Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulisnya.

Baca Juga: What To Eat in Bali, What It's Like to Eat Authentic Balinese Food by The Sea

Anak Ahok

Sebelumnya, Ahok dan Puput memang tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Pada 27 Oktober 2019 lalu, pasangan ini menggelar acara tujuh bulanan.

Acara yang mengambil tema adat Jawa itu diselenggarakan untuk menyambut kelahiran sang bayi.

Banyak tokoh penting yang ikut hadir di acara 7 bulanan itu.

Diantaranya seperti mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPRD DKI Jakarta 2019-2024, Prasetyo Edi Marsudi.

Baca Juga: Tangisnya Pecah Saat Cium Jenazah Ria Irawan, Terungkap Pekerjaan Suami Ria Irawan yang Usianya Lebih Muda 12 Tahun demi Sesuap Nasi