Bak Telan Pil Pahit, Keluarga Sebut Ekki Soekarno Sempat Sadar Namun Sulit Bicara Hingga Terpaksa Diberi Papan untuk Menulis

By Virny Apriliyanty, Minggu, 19 Januari 2020 | 12:10 WIB
Soraya Haque dan Ekki Soekarno. (instagram @sorayahaque)

Bak Telan Pil Pahit, Keluarga Sebut Ekki Soekarno Sempat Sadar Namun Sulit Bicara Hingga Terpaksa Diberi Papan untuk Menulis

SajianSedap.com - Keluarga Haque datang dengan kabar kurang mengenakan.

Ekki Soekarno, suami dari Soraya Haque diketahui terbaring koma di rumah sakit lantaran sakit paru dan masalah jantung yang dialaminya. 

Dilansir Kompas.com, putri kedua Soraya Haque, Nadia Ayesha Mieke Soekarno atau Nadia Soekarno mengatakan, ayahnya telah menjalani pemeriksaan untuk mengecek terkait adanya infeksi tuberkulosis (TBC).

Baca Juga: Ingin Makan Nasi Saat Diet tapi Berat Tetap Turun? Bisa Banget Asal Tahu Cara Ini!

"Kalau untuk (indikasi terinfeksi) TBC-nya baru di cek hari ini dan hasilnya baru besok dan kalau memang hasilnya positif berarti semua infeksi paru-paru dan juga serangan jantung ini adalah penyebab dari adanya TBC," ucap Nadia, Sabtu (18/1/2020).

Nadia mengatakan, jika ayahnya tak mengidap TBC, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari indikasi adanya penyakit lain.

"Jadi kalau memang hasilnya negatif berarti yang musti dicek adalah CT scan dan rontgen, itu untuk mengetahui apakah ada tumor atau adakah kanker paru-paru di situ (dada)," ucap Nadia.