Besarkan 5 Anak Seorang Diri, Pinkan Mambo Akui Kecewa dan Makan Hati Ditipu Anak Sendiri 'Aku Marah-marahin Teriak Sampai Tetangga Dengar'

By Marcel Mariana, Kamis, 23 Januari 2020 | 05:20 WIB
Pinkan Mambo (Google.com)

Lama Tak Muncul Di TV, Pinkan Mambo Ceritakan Kenakalan Buah Hati Sampai Kuras ATM Demi Beli Barang Ini, Gak Akan Nyangka!

SajianSedap.com - Perjuangan besar dilakukan oleh penyanyi Pinkan Mambo (39) untuk membesarkan kelima anaknya, dari tiga kali pernikahannya selama ini.

Pinkan Mambo mengaku dirinya tidak menggunakan suster atau babysitter untuk mengurusi dan membesarkan kelima anaknya, yakni Muhammad Alfa Rezel, Michelle Ashley Rezya, Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, dan Queen Abby Wantania.

"Enak lagi punya banyak anak," kata Pinkan Mambo yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga: Siapa Sangka Cuma dengan Minum Air Rebusan Kelapa, Tubuh Akan Rasakan 8 Hal Mencengangkan Ini!

Meski enak dan menikmati, Pinkan Mambo mengaku kesulitan membesarkan kelima anaknya yang memiliki karakter yang berbeda.

"Sampai jabrik rambut aku, haduh pengin nangis karena apa-apa sendiri. Tapi aku benar-benar fight dan tidak mau instan besarkan anak," ucapnya.

"Nanti disaat keuangan lagi enggak ada gimana? Jadi aku enggak mau maksain," tambahnya.

Pinkan pun berbagi cerita tentang anaknya yang dulu sangat nakal.

Berikut ulasannya.