Terlanjur Sudah Makan Hati, Fairuz A Rafiq Tak Mau Berdamai dengan Trio Ikan Asin, 'Enggak Pernah Lupa Seumur Hidup Saya Sampai Saya Mati'

By Marcel Mariana, Rabu, 29 Januari 2020 | 05:45 WIB
Drama Ikan Asin Berlanjut, Fairuz A Rafiq Dipojokkan hingga Dihina dalam Persidangan oleh Perngacara Trio Ikan Asin. (Kompas.com Andika Aditia /Tribunnews.com Bayu Indra Permana)

Terlanjur Sudah Makan Hati, Fairuz A Rafiq Tak Mau Berdamai dengan Trio Ikan Asin, 'Enggak Pernah Lupa Seumur Hidup Saya Sampai Saya Mati'

SajianSedap.com - Fairuz A Rafiq merasakan luka yang cukup mendalam setelah mantan suaminya, Galih Ginanjar, berbuat buruk padanya.

Meski tak punya masalah sebelumnya, Galih Ginanjar tiba-tiba menjelekkan mantan istrinya itu melalui video di kanal Youtube Rey Utami dan Pablo Benua. 

Bak kena getahnya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, akhirnya terseret kasus hukum terkait dugaan pencemaran nama baik atas kasus video ikan asin.

Baca Juga: Siapa Bilang Antibiotik Cuma Ada dalam Obat? Bumbu Dapur Ini Bisa Jadi Solusi Antibiotik Alami!

Sidang kasus video ikan asin dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dengan menghadirkan Fairuz A Rafiq serta sang suami, Sonny Septian.

Dalam keterangan yang disampaikan Fairuz A Rafiq, dia tampak emosional lantaran pertanyaan kuasa hukum terdakwa yang dikenal dengan trio ikan asin.

Selain itu, Fairuz beberapa kali terlihat menitikkan air mata ketika menceritakan kronologi bagaimana video ikan asin itu tersebar.