Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Kematian Sang Buah Hati, Sosok Suami Karen Pooroe Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Begini Caranya Cari Sesuap Nasi

By Siti Afifah, Selasa, 11 Februari 2020 | 08:18 WIB
Tak terlihat saat anaknya meninggal dunia, terungkap sosok suami Karen Pooroe yang sebenarnya! (Tribun Pekanbaru)

Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Kematian Sang Buah Hati, Sosok Suami Karen Pooroe Ternyata Bukan Orang Sembarangan! Begini Caranya Cari Sesuap Nasi

SajianSedap.com - Duka mendalam terlihat dari sosok penyanyi Karen Pooroe, selama mengikuti proses pemakaman sang anak, Zefania Carina (6).

Zefania Carina, putri Karen Pooroe dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) sore.

Usai memakamkan putrinya, Karen menegaskan dirinya sama sekali tidak dihargai oleh suaminya sendiri, Arya Satria Claproth.

Sebab, Karen Pooroe tak diberitahukan langsung oleh Arya atas kematian Zefania, yang meninggal diduga akibat terjatuh dari lantai enam balkon apartemen milik suaminya itu.

"Anak saya kan baru saja pergi. Baru kemarin saya tahu anak saya enggak ada. Dia meminggal dunia malam tapi saya baru tahu kabarnya jam 11 pagi," kata Karen Pooroe.

Baca Juga: Mercure Hotel Jakarta Kota, Lives Up To Be Stylish In A Modest Yet Luxurious Way

Baca Juga: Buat Chrisye Yakin Jadi Mualaf, Sebelum Meninggal Istrinya Sempat Ungkap Suaminya Masih Jadi Tulang Punggung Meski Telah Tiada

"Saya belum terpikir untuk ke jalur hukum. Saya yakin pihak kepolisian akan berbuat yang terbaik menegakkan hukum, keadilan untuk anak saya," tambahnya.

 

Kabar meninggalnya Zefania Carina itu dikatakan oleh kuasa hukum dan perwakilan keluarga Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, Sabtu (8/2/2020) malam.

"Jadi anak Mba Karen meninggal dunia."

"Saat kejadian tidak sedang sama ayahnya, karena ayahnya menurut informasi sedang kerja dan tidak tahu menahu peristiwa itu," kata Wemmy Amanupunyo.