Terancam Dipenjara Atas Kematian Putri Karen Pooroe, Marshanda Justru Pamer Momen Makan Bersama Arya Claproth 'Saya Akan Terus Disini..'

By Siti Afifah, Selasa, 11 Februari 2020 | 18:15 WIB
Karen Pooroe berencana laporkan Marshanda untuk diperiksa polisi. Disamping itu, Marshanda justru unggah kebersamaannya dengan Arya! (Tribun Kaltim)

Terancam Dipenjara Atas Kematian Putri Karen Pooroe, Marshanda Justru Pamer Momen Makan Bersama Arya Claproth 'Saya Akan Terus Disini..'

SajianSedap.com - Rasa duka dan kecewa tengah berkecambuk dalam hati Karen Pooroe setelah kematian putrinya, Zefania Carina.

Bahkan istri Arya Claproth ini berniat untuk melaporkan Marshanda ke polisi berkaitan meninggalnya Zefania.

Karen Pooroe diwakili kuasa hukumnya mengaku memiliki alasan khusus untuk meminta polisi memeriksa Marshanda atas kasus ini.

Seperti diketahui hubungan Karen Pooroe dan Marshanda belakangan memang sedang tidak harmonis.

Karen Pooroe menuding Marshanda memiliki hubungan khusus dengan suaminya Arya Claproth yang hingga kini keduanya belum sah bercerai.

Baca Juga: From Dishwasher To Restaurateur, Chef Arnold Poernomo Reveals His Secrets for Successful Restaurants!

Baca Juga: Where To Stay in Puncak: Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, The Perfect Retreat from City Life

Karen Pooroe semakin geram dengan mantan istri Ben Kasyafani ini lantaran memergoki sang suami ada di apartemen Marshanda.

Belum sembuh luka akan rumah tangganya, kini kesedihan Karen pun bertambah setelah putri semata wayangnya harus meninggal dengan sederet kejanggalan.