Tukang Gali Kubur Blak-blakan Didatangi Arwah Lina yang Belum Tenang di dalam Mimpi, 'Pengen Nyusuin, Kok Saya Udah Dipotong-potong?'

By Lutfi Mudrika Izaki, Rabu, 12 Februari 2020 | 13:15 WIB
Warga membongkar makam Lina Jubaedah untuk dilakukan autopsi. (Instagram @rizkyfbian/Tribunjabar/Mega Nugraha)

Tukang Gali Kubur Blak-blakan Didatangi Arwah Lina dan Curhat di dalam Mimpi! 'Pengen Nyusuin, Kok Saya Udah Dipotong-potong?'

SajianSedap.com - Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu sempat menggegerkan publik lantaran menyisakan sejumlah misteri.

Pasalnya, kematian Lina Jubaedah penyebabnya masih simpang siur sehingga membuat pihak kepolisian terpaksa turun tangan untuk melakukan autopsi atas jenazah istri Teddy tersebut.

Ini semua berawal dari laporan putra tertua Lina Jubaedah, Rizky Febian menemukan banyak kejanggalan di balik kematian sang ibunda.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi Usai Hasil Autopsi Lina Keluar, Hotman Paris Kesal dan Beri Sindiran Pedas Untuk Teddy: 'Kenapa Menghindari Temu Media?'

Baca Juga: Rela Dicap Pelakor Demi Nikahi Pria Kaya Raya, Tampilan Bella Shofie Setelah Jemput Buah Hatinya Ini Jadi Sorotan! Manis Banget!

Bukan tanpa alasan, pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu mengaku dirinya sempat melihat ada luka lebam pada jenazah ibunya sebelum dimakamkan.

Tak butuh waktu lama, laporan Rizky Febian segera ditindaklanjuti oleh Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Melansir Tribun Seleb, polisi akhirnya turun tangan untuk membongkar makam Lina Jubaedah yang berlokasi di TPU Jalan Sekelimus, Bandung pada 9 Januari 2020.

Lebih lanjut, jenazah ibu 5 anak tersebut kemudian diautopsi sebelum akhirnya dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujung Berung.

Setelah menunggu hampir sebulan lamanya, teka-teki penyebab kematian Lina Jubaedah akhirnya terjawab juga.