Dikenal Jadi Pasangan Paling Romantis, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Ternyata Pernah Gelar Pesta Pernikahan Sampai 3 Kali!

By Marcel Mariana, Selasa, 18 Februari 2020 | 16:50 WIB
pesta pernikahan sampai 3x (instagram.com / @bclsinclair)

Sepi Dari Gosip Tidak Sedap,Ternyata Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Pernah Gelar Pesta Pernikahan Sampai 3 Kali!

SajianSedap.com - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18//02) dini hari karena serangan jantung.

Kepulangan Ashraf Sinclair untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam untuk keluarga, kerabat, dan para penggemar.

Banyak doa dan ucapan belasungkawa yang dilayangkan untuk Ashraf Sinclair.

Sebelas tahun membina rumah tangga, Ashraf Sinclair dan BCL memang jauh dari gosip miring, sehingga membuat mereka banyak dijadikan sebagai pasangan selebriti favorit.

Baca Juga: Detik-detik Kepergian Ashraf Sinclair Terbongkar! Maia Estianty: 'Pas Mau Pesan Mie, Unge Bangunin Ashraf Tapi Enggak Bangun'

Menikah pada 8 November 2008 lalu, diketahui Ashraf dan BCL menggelar pesta pernikahan dua kali di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dirangkum dari Tabloid NOVA edisi 1082/XXI, acara tersebut diselenggarakan setelah melangsungkan akad nikah dan pesta mewah di Jakarta.

Acara ngunduh mantu pada hari pertama, Jumat (14/11/2008), berlangsung di ballroom The Saujana Hotel Resort, Subang, Kuala Lumpur, dengan mengundang 350 tamu.

Bagaimana ya mewahnya resepsi waktu itu?